Pemkab Minahasa Utara Serahkan Bantuan Bencana Abrasi Minsel - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Pemkab Minahasa Utara Serahkan Bantuan Bencana Abrasi Minsel

Sekda Minsel Gledy Kawatu SH didampingi Kaban BPBD Minut Joefita. N. Supit, Kabid Kominfo Alexander Dipan (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara dibawah kepemimpinan Bupati Minahasa Utara Joune Ganda SE dan Wakil Bupati Minahasa Utara Kevin William Lotulung menyatakan wujud kepedulian terhadap korban Abrasi Pantai Boulevard Amurang Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel).

Bupati Minahasa Utara Joune Ganda melalui Kepala BPBD Minahasa Utara Joefita. N. Supit mengatakan, bantuan ini merupakan wujud kepedulian Pemkab Minahasa Utara bagi korban Abrasi Pantai.

Kaban BPBD Minut Joefita. N. Supit saat menyerahkan bantuan kepada Pemkab Minsel yang diterima Langsung Evert. F. Kawalo (Foto: Ist)

“Hari ini kami mengantar bantuan, ini bagian dari kepedulian Pemkab Minahasa Utara untuk masyarakat Minsel, secara khusus di Amurang," ucapnya.

Menurutnya bantuan ini bagian dari kepedulian dan ketulusan dari Pemkab Minahasa Utara untuk membantu meringankan masyarakat yang terdampak langsung bencana.

Kaban BPBD Minut Joefita. N. Supit saat menyerahkan bantuan kepada Pemkab Minsel yang diterima Langsung Evert. F. Kawalo (Foto: Ist)

Kaban BPBD Joefita Supit berharap bantuan ini bisa diterima dengan baik, dan diharapkan bisa benar-benar mampu meringankan beban masyarakat yang terdampak langsung.

“Atas nama Pemerintah dan warga Kabupaten Minahasa Utara menyampaikan turut prihatin atas apa yang dialami masyarakat di Amurang. Doa kami kiranya masyarakat yang terdampak bencana ini selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa,”pungkasnya. 

Suasana penyerahan bantuan (Foto: Ist)

Sementara itu Bantuan Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara turut diterimah langsung Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Selatan Gledy Kawatu SH dan hadir juga Piket Poskoh Bencana Kadis Pariwisata Minsel Evert. F. Kawalo sedangkan dari Pemkab Minahasa Utara mewakili Bupati dan Wakil Bupati Kaban BPBD Joefita . N. Supit, Kabid Kominfo Alexander Dipan dan Bendahara Kominfo Iwan Maleteng. (Joyke)