Sambut Hari Bhayangkara ke-76, Polres Minsel Baksos Tempat Ibadah dan Salurkan Bansos - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Sambut Hari Bhayangkara ke-76, Polres Minsel Baksos Tempat Ibadah dan Salurkan Bansos

Menyambut Hari Bhayangkara ke-76, Polres Minsel mengadakan kegiatan bakti sosial (baksos) religi di tempat ibadah dan menyalurkan bantuan sosial (bansos). (Foto: Humas Polres Minsel)

Sulut24.com, MINSEL - Menyambut Hari Bhayangkara ke-76, Polres Minahasa Selatan (Minsel) mengadakan kegiatan bakti sosial (baksos) religi di tempat ibadah dan menyalurkan bantuan sosial (bansos), pada Selasa (21/06/2022).

Kegiatan baksos dan bansos diawali dengan acara pelepasan di halaman utama Markas Komando (Mako) Polres Minsel, dan dihadiri oleh Kapolres Minsel AKBP C. Bambang Harleyanto, S.I.K didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Minsel Ny. Della Bambang, jajaran Pejabat Utama, Perwira, Brigadir serta ibu-ibu Pengurus Bhayangkari Cabang Minsel.

"Untuk kegiatan baksos, dilaksanakan kerja bakti membersihkan tempat ibadah. Sementara kegiatan bansos yakni menyerahkan bantuan paket sembako kepada warga terdampak Covid-19," ujar Kapolres Minsel AKBP C. Bambang Harleyanto, S.I.K dalam sambutannya.

Baksos dilaksanakan oleh personel Polres Minsel dengan kegiatan kerja bakti membersihkan halaman Masjid 'Al Musabirin' di Desa Tumpaan, Kecamatan Tumpaan dan Gereja GMIM 'Betlehem' di Kelurahan Ranomea, Kecamatan Amurang Timur.

Kegiatan humanis yang dilaksanakan Polres Minsel dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 ini, menuai apresiasi dari tokoh agama dan masyarakat Minsel pada umumnya.

Kegiatan baksos di Masjid 'Al Musabirin' di Desa Tumpaan, dan Gereja GMIM 'Betlehem' di Kelurahan Ranomea. (Foto: Humas Polres Minsel)

"Terima kasih kepada Polres Minsel atas kegiatan baksos dan bansos ini. Semoga kegiatan ini membawa manfaat dan kebaikan bagi kita semua. Selamat Hari Bhayangkara, dan tetap semangat," ujar Imam Masjid 'Al Musabirin' Desa Tumpaan.

Selain Polres Minsel, kegiatan baksos dan bansos dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 ini, dilaksanakan pula oleh Polsek jajaran. (Simon)