Secara Virtual JG dan Delon Rayakan Bulan Bungkarno Dengan Bakar Ikan - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Secara Virtual JG dan Delon Rayakan Bulan Bungkarno Dengan Bakar Ikan

Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut Joune Ganda. dan Ketua DPC PDI Perjuangan Denny Kamlon Lolong (Foto: Ist) 

Sulut24.com, MINUT - Dalam rangka bulan Bung Karno, DPP PDI Perjuangan (PDIP) menggelar Festival Bakar Ikan Nusantara. 

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Ketua DPP yang juga Ketua DPR RI Puan Maharani  di Hall B Jakarta Convention Center diikuti oleh DPD dan DPC PDI Perjuangan seluruh Indonesia termasuk DPC PDIP Kabupaten Minahasa Utara melalui virtual meeting.

"Saya bersama Ketua DPC PDI Perjuangan Denny Kamlon Lolong, pengurus dan kader kompak mengikuti acara secara virtual dari Pantai Kenjhiro Desa Rinondoran," ujar Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut Joune Ganda, Jumat (24/6/2022).

Joune yang juga Bupati Minahasa Utara mengatakan bahwa untuk memperingati bulan Bung Karno, DPP PDI Perjuangan akan menggelar berbagai kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat selama bulan Juni.

"Dalam rangkaian Festival Bakar Ikan Nusantara ini akan digelar jaga kegiatan yang berkaitan dengan ketahanan pangan, karena ketahanan pangan merupakan hal yang sangat penting," ujarnya

Menurut Joune Ganda Indonesia mempunyai tanah yang sangat subur dan harus dimanfaatkan untuk  memperkuat sumber pangan di setiap daerah. 

"Dengan menghadirkan kedaulatan pangan secara Bhinneka Tunggal Ika maka kita bisa menggunakan berbagai macam cara dalam mengelolah makanan, yang terpenting makanan itu bisa membuat tubuh kita sehat agar kita semangat kerja untuk bangsa dan negara," ungkapnya.

Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut Joune Ganda bersama kader PDIP Minut (Foto: Ist)

Diketahui kegiatan Festival Bakar Ikan Nusantara ini sangat bermanfaat karena dapat memberikan protein yang tinggi serta dapat memperkuat imun tubuh para peserta. (Joyke)