Spektakuler, JG Centre Dipadati Puluhan Ribu Pengunjung Hingga Pesta Kembang Api - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Spektakuler, JG Centre Dipadati Puluhan Ribu Pengunjung Hingga Pesta Kembang Api

Kembang api saat gelaran Pekan Rakyat (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Sangat Spektakuler Pekan Rakyat yang berlangsung di JG Centre Sabtu (18/6/2022) malam.

Pekan Rakyat yang digagas Bupati Joune Ganda SE dan Wakil Bupati Kevin William Lotulung telah menyedot puluhan ribu pengunjung mulai dari anak- anak sampai lansia.

Lebih meriah lagi pada pukul 21.00 Wita telah dilakukan pertunjukan pesta kembang api yang sangat Spektakuler mewarnai langit di sekitar kawasan JG Centre Matungkas.

Jesika Supit Warga Pall 2 Kota Manado mengatakan Iven akbar seperti ini baru pertama kali dilakukan di Tanah Tonsea Minut.

"Kami merasa terhibur dengan pekan rakyat ini. Ada berbagai macam hiburan. Selain itu kami dapat menikmati sajian kuliner. Pokoknya Iven ini terbaiklah," ujarnya.

Sementara itu Panitia Pelaksana kegiatan Pekan Rakyat 

Tutu Solang mengatakan suksesnya kegiatan ini karena dukungan dari semua pihak.  

"Suksesnya kegiatan ini sekaligus membawa pesan bahwa Minut telah siap menyambut destinasi pariwisata internasional seperti KEK Likupang dan lain sebagainya," ucapnya.

Pada kesempatan tersebut Tutu Solang memohon maaf kepada pengguna jalan telah terjadi kemacetan yang sangat panjang diseputaran jalan SBY Matungkas. (Joyke)