Figur Mudah dan Berprestasi Richard Kamagi Resmi Daftar Bakal Calon Hukum Tua Tumaluntung - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Figur Mudah dan Berprestasi Richard Kamagi Resmi Daftar Bakal Calon Hukum Tua Tumaluntung

Richard Kamagi Resmi Mendaftarkan Diri Bakal Calon Hukum Tua Desa Tumaluntung (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Figur mudah dan berprestasi Richard Kamagi SH secara resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon hukum tua desa Tumaluntung Kecamatan Kauditan Jumat (22/7/2022).

Didampingi istri tercinta serta dikawal ratusan pendukungnya Richard Kamagi mendatangi Kantor Hukum Tua yang menjadi Sekretariat Pendaftaran Bakal Calon Hukum Tua.

Usai mendaftar, bakal calon hukum tua Richard Kamagi bersama pendukungnya berdoa bersama.

Kamagi mengaku sangat bersyukur melihat animo warga yang turut mengantarnya mendaftar.

Dia bahkan terharu melihat antusiasme warga yang melampaui ekspektasi awal. Kamagi tak mengira jika dukungan dan antusias warga untuk ikut mengantar sebegitu banyak.

“Hari ini jumat saya mendaftarkan calon Hukum Tua dan puji Tuhan banyak sekali warga yang ikut mengantar saya. Ini anugerah bagi saya dan keluarga sekaligus menjadi pemicu semangat kami,” kata Kamagi.

Richard Kamagi Resmi Mendaftarkan Diri Bakal Calon Hukum Tua Desa Tumaluntung (Foto: Ist)

Kamagi menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada ratusan pendukung yang sudah mengantar dirinya disaat pendaftaran

"Saya mencalonkan diri karena saya ingin berbakti dan membangun desa tempat tinggal saya," ujar Kamagi.

Sementara itu majunya Richard Kamagi patut diperhitungkan, melihat sejumlah pengalaman yang mumpuni. Dimana beliau saat ini Plt Hukum Tua, aktif dalam hal kemasyarakatan serta didukung keluarga besarnya dan didukung juga oleh lapisan warga desa Tumaluntung. (Joyke)