Final Sepak bola, Kapolres Cup Sangihe, Malahasa Selection Libas Bidadari 1 gol - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Final Sepak bola, Kapolres Cup Sangihe, Malahasa Selection Libas Bidadari 1 gol

 

Pemain tim Malahasa Selection (Foto: Ist)

Sulut24.com, TAHUNA - Pertandingan Sepak bola Kapolres Cup, yang di laksanakan di Lapangan Gesit Tahuna, berakhir final antara Malahasa selection dengan club sepak bola Bidadari, berakhir 1 Gol untuk Malahasa Selection.

Sejak awal pertandingan dimulai kedua kesebelasan saling menyerang dan bertahan imbang hingga turun minum, namun dibabak kedua, club sepak Bola Malahasa yang disponsori BMOD ini berhasil menyarangkan bola bundar kegawang Club Bidadari, lewat kaki pemain yang bernomor punggung 99, Alwi Soleman di menit 70 diputaran kedua. Hingga pluit panjang, skor berakhir 1 gol, dengan demikian club yang di Asuh ketua DPC BMOD Sangihe Aditya Johanes Seliang, menjuarai pertandingan Sepak bola Kapolres Cup tahun 2022.

Pemain tim Malahasa Selection (Foto: Ist)

Seliang sendiri ditemui menyatakan kegembiraannya sekaligus bangga dengan anak-anak asuhnya, diakuinya cukup menegangkan karena serangan dari lawan cukup tajam. 

"Yang pasti saya bangga dengan anak-anak yang cukup sabar dan semangat terus sampai pluit panjang, terima kasih anak-anak sudah berjuang memberikan yang terbaik bagi Malahasa Selection," ujar Adi nama akrabnya.

Pemain tim Malahasa Selection (Foto: Ist)

Sementara itu, Kapolres Sangihe AKBP Denny Wely Wolter Tompunuh SIK

saat di temui disela-sela penyerahan hadiah menyatakan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak, yang turut membantu dan mensukseskan penyelenggaraan pertandingan aepak bola ini. 

Pemain tim Malahasa Selection (Foto: Ist)

"Saya sebagai Kapolres penyelenggara mengucapkan terima kasih, atas penyelenggaraan yang berjalan aman, tertib dan sukses," ucap Kapolres. (Rdy)