Gunakan Seragam Serba Merah, Ratusan Pendukung Hantar Pendaftaran Bakal Calon Hukum Tua Recky. S.F. Sumampouw - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Gunakan Seragam Serba Merah, Ratusan Pendukung Hantar Pendaftaran Bakal Calon Hukum Tua Recky. S.F. Sumampouw

 

Sulut24.com, MINUT - Dikawal ratusan pendukung Recky S.F. Sumampouw secara resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon hukum tua desa Talawaan Jumat (22/7/2022).

Figur yang dikenal rendah hati ini dengan menggunakan seragam serba warna "merah" sebelum mendaftarkan diri, terlebih dahulu menggelar Ibadah bersama dengan para pendukungnya.

Setelah selesai Ibadah dengan di dampingi keluarga tercintanya, dan dikawal ratusan pendukung menuju Kantor Hukum Tua Desa Talawaan.

Tiba di Kantor Kumtua yang menjadi sekretariat panitia pendaftaran, Recky S.F. Sumampouw langsung memberikan sejumlah berkas penunjang sebagai tahapan pertama maju pada Pilhut Desa Talawaan.

Usai mendaftar, Recky S.F. Sumampouw saat ditanya apa yang menjadi motivasi dirinya maju sebagai Balon Kumtua, beliau mengatakan dirinya terpanggil ingin membangun desa Talawaan yang maju, makmur dan sejahterah.

"Dengan memohon penyertaan Tuhan, saya maju hanya ingin membangun desa saya yang tercinta ini," ujarnya.

Recky S. F. Sumampouw yang dikenal supel dalam pergaulan ini mengatakan, keinginan masyarakatlah yang mendorong dirinya untuk maju, mencalonkan diri sebagai bakal calon Hukum Tua Desa Talawaan.

Tidak lupa juga, dirinya mengimbau kepada masyarakat Desa Talawaan untuk tetap bersatu tidak memandang bulu, saling merangkul dan tidak mudah terprovokasi serta menjaga keamanan serta kenyamanan.

“Walaupun berbeda pilihan, kita tetap menghargai satu dengan yang lain, jangan saling menjelek-jelekkan. Mari Torang baku-baku bae dan baku-baku sayang,” ucapnya.

Majunya Recky S. F. Sumampouw patut diperhitungkan, melihat sejumlah pengalaman yang mumpuni. Dimana beliau aktif dalam hal kemasyarakatan serta didukung keluarga besarnya dan warga desa Talawaan.

Sementara itu setelah selesai pendaftaran dilanjutkan kompoi ratusan pendukungnya yang menggunakan kendaraan roda empat dan roda dua mengelilingi desa Talawaan.

Kemudian dilanjutkan dengan acara syukuran keluarga yang dihadiri langsung Camat Talawaan Alexandre Warbung, Tokoh masyarakat yang juga pengusaha sukses asal Talawaan Sanding Longdong, Hukum Tua Talawaan, Toko Agama dan ratusan pendukung calon hukum tua Talawaan Recky. S.F. Sumampouw. (Joyke)