Jelang PKPG GMIM di Tompasobaru, Polisi dan Panitia Rapat Teknis Pengamanan - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Jelang PKPG GMIM di Tompasobaru, Polisi dan Panitia Rapat Teknis Pengamanan

AKP Mulyadi Lontaan foto bersama Pimpinan Panji Yosua wilayah Tompasobaru dan panitia PKPG. (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINSEL - Dalam rangka menyukseskan kegiatan akbar Perkemahan Karya Pemuda Gereja (PKPG) se-Sinode GMIM di wilayah Tompasobaru, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), pihak panitia bersama Polsek Tompasobaru menggelar rapat teknis pengamanan. 

Rapat teknis pengamanan dilaksanakan di gedung Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) Immanuel, Desa Kinalawiran, Kecamatan Tompasobaru, Kabupaten Minsel, Senin (18/07/2022).

Hadir dalam rapat teknis ini, Kapolsek Tompasobaru AKP Mulyadi Lontaan, pimpinan Panji Yosua wilayah Tompasobaru dan panitia PKPG.

Rapat teknis ini digelar untuk membahas teknis dan taktis mekanisme pengamanan guna kelancaran kegiatan perkemahan pemuda GMIM di Tompasobaru. 

"Dalam rapat tersebut, seluruh pihak bersinergi aktif agar kegiatan PKPG dapat berjalan lancar, aman dan kondusif," ujar Kapolsek Tompasobaru AKP Mulyadi Lontaan.

Adapun hajatan PKPG se-Sinode GMIM akan dilaksanakan pada tanggal 28 hingga 30 Juli 2022, di perkebunan Desa Kinalawiran, Tompasobaru.

"Kami mengharapkan seluruh pihak dapat turut serta mengawal dan mengamankan agenda perkemahan ini. Mari kita bersama-sama ciptakan situasi dan kondisi yang kondusif," pungkas AKP Mulyadi Lontaan. (Simon)