Meriahkan HUT RI yang ke-77 Pemerintah Desa Kolongan Gelar Berbagai Kegiatan Lomba - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Meriahkan HUT RI yang ke-77 Pemerintah Desa Kolongan Gelar Berbagai Kegiatan Lomba

 

Hukum Tua Desa Kolongan Adry Moningka saat memberikan sambutan didampingi Ketua Umum Panitia HUT RI yang ke-77 yang juga Ketua TP PKK Desa Kolongan Ny. Stella Moningka- Rumambi (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Meriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77, Pemerintah Desa Kolongan Kecamatan Talawaan akan menggelar berbagai kegiatan lomba.  

Kegiatan lomba tersebut seperti lomba kebersihan antar jaga, lomba volly ball antar jaga, lomba tenis meja antar jaga, lomba line dance antar club, lomba busana kabaya kartini, lomba make up pasangan suami-istri (Pasutri), lomba poki-poki bola dan Lomba Lari Karung.

Lebih meriah lagi panitia akan menyuguhkan lomba panjat pinang yang hadiahnya turut disponsori langsung oleh pemerintah desa, tim penggerak PKK bersama perangkat desa.

Sementara itu untuk mematangkan berbagai persiapan kegiatan lomba Kamis (14/7/2022) telah dilaksanakan rapat panitia bersama dengan pemerintah desa, tim penggerak PKK dan semua perangkat desa.

Rapat Panitia HUT RI yang ke-77 Desa Kolongan dipimpin langsung oleh Ketua Umum Panitia yang juga Ketua Tim Penggerak PKK Desa Kolongan Ny. Stella Moningka-Rumambi didampingi Hukum Tua Adry Moningka.

Ketua Umum Panitia Pelaksana Ny. Stella Moningka - Rumambi mengatakan kegiatan ini dilakukan hanya untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI yang ke-77 di Desa Kolongan.

"Selain itu juga semangat kemerdekaan ini mempererat tali persaudaraan dan persatuan diantara Pemerintah desa bersama perangkat desa, BPD dan semua pihak untuk bersatu membangun desa Kolongan yang sama-sama kita cintai ini," ujarnya.

Menurutnya menyambut kemerdekaan ini kita perlu membersihkan desa kita yang dimulai dari masing-masing jaga atau lingkungan.

"Kebersihan desa itu penting sehingga kita lombakan dengan lomba kebersihan antar jaga dan hal ini juga sebagai bentuk dukungan pemerintah bersama masyarakat desa Kolongan untuk menyukseskan progam jumpa JG-KWL," ucap istri tercinta Hukum Tua Adry Moningka yang juga Kepala Sekolah SMP I Negeri Talawaan.

Peserta Rapat Panitia HUT RI yang ke-77 Desa Kolongan (Foto: Ist)

Ny. Stelle Moningka-Rumambi mengatakan mengawali semua kegiatan lomba ini akan dilaksanakan jalan sehat. yang rencananya akan dilaksanakan Jumat (22/7/2022) pekan mendatang.

Hukum Tua Desa Kolongan Adry Moningka memintah dukungan dari semua pihak mulai dari perangkat desa bersama pengurus PKK yang ada di Desa Kolongan untuk bersama -sama menyukseskan kegiatan lomba ini.

"Terima kasih Ibu Ketua tim penggerak PKK, yang sudah bersedia menjadi panitia dan sangat diharapkan semua perangkat desa mendukung semua kegiatan lomba ini," pintanya. (Joyke)