Pimpin Apel Kerja Pemkot, Angouw: Perlu Ada Koordinasi dan Sinergitas Antar SKPD - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Pimpin Apel Kerja Pemkot, Angouw: Perlu Ada Koordinasi dan Sinergitas Antar SKPD

Walikota Manado Andrei Angouw saat memimpin apel kerja (Foto: Ist)

Sulut24.com, MANADO - Bertempat di Lapangan Tikala. Senin (04/07/22) Wali Kota Manado, Andrei Angouw (AA), memimpin Apel Kerja Aparat Sipil Negeri (ASN) di lingkup pemerintah Kota Manado yang secara rutin dilaksanakan setiap awal Bulan.

Turut hadir dalam Apel tersebut Sekretaris Kota Manado Dr. Micler C.S. Lakat S.H., M.H, Para Asisten, Kepala SKPD dan Para Camat, serta sejumlah Lurah.

Wali Kota dalam arahannya mennyatakan tentang pentingnya disiplin kerja, dalam rangka meningkatkan semangat dan etos kerja. Dengan demikian program-program kerja dapat dilaksanakan dengan baik, dan sukses.

Selain itu, dikatakan Walikota pilihan rakyat ini, tentang Koordinasi dan sinergitas antar SKPD tetap terjalin dan terlaksana dengan baik. " Perlu ada Koordinasi dan sinergitas antar SKPD, " ujar Angouw.

Tak henti-hentinya juga Wali kota AA, kembali mewarning secara tegas tentang kebersihan dan bagaimana mengatasi sampah secara berjenjang mulai dari tingkat lingkungan, kelurahan, kecamatan hingga ke TPA. 

Untuk ini Wali kota mengingatkan perlu adanya koordinasi dilapangan dan secara rutin, menghimbau masyarakat agar tidak membuang sampah sembarangan, terutama di sungai, anak sungai, drainase atau parit-parit. (Rdy)