Polres Minsel Gelar Upacara Wisuda Purna Bakti Personel Polri - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Polres Minsel Gelar Upacara Wisuda Purna Bakti Personel Polri

 

Kapolres Minsel AKBP C. Bambang Harleyanto, S.IK memberikan piagam penghargaan kepada para personel yang telah purna bakti. (Foto: Humas Polres Minsel)

Sulut24.com, MINSEL - Kapolres Minsel AKBP C. Bambang Harleyanto, SIK memimpin upacara purna bakti anggota Polri dan ASN Polri yang telah mengakhiri masa kedinasan atau pensiun tahun 2022, di halaman utama Markas Komando (Mako) Polres Minsel, Senin (25/07/2022).

Personel Polres Minsel yang diupacarakan dalam wisuda purna bakti ini sebanyak tiga orang, yakni AKP (Purn) Robby Tangkere, AKP (Purn) Jefry Mailensun, dan Penata (Purn) Jansje J. Sondakh.

Dalam amanatnya, Kapolres Minsel menyatakan apresiasi dan ucapan terima kasih atas kerja keras, dedikasi, dan sumbangsih personel yang telah diberikan untuk kesatuan Polri.

Atas nama pimpinan Polri, dalam hal ini Polres Minsel, Kapolres Minsel tidak lupa menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada anggota dan ASN Polri yang telah memasuki masa purna bakti. 

"Semoga jalinan silaturahmi tetap terjaga serta tetap memberikan masukan dan saran kepada kami yang saat ini masih melanjutkan kedinasan," tuturnya.

Pada kesempatan upacara purna bakti ini, Kapolres Minsel memberikan piagam penghargaan kepada para personel yang purna bakti.

Usai upacara dilanjutkan dengan syukuran di gedung aula Polres Minsel, dirangkaikan dengan ungkapan kesan dan pesan anggota purna bakti serta pemberian bingkisan, medali, bucket bunga dari Polres Minsel dan Bhayangkari kepada personel yang purna bakti.

Upacara pembinaan tradisi gerbang pora untuk melepaskan para personel yang telah purna bakti. (Foto: Humas Polres Minsel)

Rangkaian kegiatan diakhiri dengan upacara pembinaan tradisi gerbang pora untuk melepaskan para personel yang telah mengakhiri masa pengabdiannya di Kepolisian Negara Republik Indonesia. 

Terpantau, kegiatan tersebut berlangsung sukses dengan tetap mengedepankan disiplin protokol kesehatan. (Simon)