Tidak Ada Tindak Lanjut, Turlap Komisi II DPRD Minut ke Lokasi Pembangunan Hotel BMW Mubazir - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Tidak Ada Tindak Lanjut, Turlap Komisi II DPRD Minut ke Lokasi Pembangunan Hotel BMW Mubazir

William Ayah Luntungan (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Agenda turun lapangan (Turlap) Komisi II DPRD Minahasa Utara kembali disoroti oleh sejumlah pihak.

Salah satu aktivis Minahasa Utara William Ayah Luntungan menegaskan agenda turun lapangan Komisi II DPRD Minut selama ini nol besar.

Luntungan yang dikenal aktivis paling vocal di Minut ini mempertanyakan hasil agenda turlap Komisi II DPRD Minut di lokasi pembangunan mega proyek hotel bintang lima Likupang Eco family  yang dilakukan oleh PT Bhineka Mancawisata (BMW).

Menurut Luntungan hasil turlap Komisi II DPRD Minut ada dugaan pengrusakan hutan manggrove di sepanjang pesisir pantai pembangunan Hotel BMW, namun herannya sampai saat ini tidak ditindaklanjuti.

"Sudah turun lapangan di lokasi pembangunan hotel, sampai ke DLH Provinsi Sulut, tapi cuma sampai disitu, kan masih ada kementerian di pusat, seharusnya follow up sampai ke kementerian jika ada pengrusakan,” tegas Luntungan, Rabu (13/7/2022). 

Luntungan berharap, para anggota DPRD Minut Komisi II terus menseriusi apa yang menjadi temuan dilapangan sampai pada hasil akhir.

“Jangan cuma berhenti ditengah jalan, agar masyarakat tidak berpikiran negatif terhadap para anggota DPRD serta hilang kepercayaan terhadap anggota DPRD,” pintanya.

Selain menyoroti mubazirnya agenda turun lapangan Komisi II DPRD Minut di lokasi pembangunan Hotel BMW, aktivis Minut William Luntungan juga mempertanyakan hasil turlap Komisi II DPRD Minut di kantor Alfamart dan PT. Royal Coconut. (Joyke)