Dispar Minut Gelar Pelatihan Digitalisasi Branding, Pemasaran dan Penjualan - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Dispar Minut Gelar Pelatihan Digitalisasi Branding, Pemasaran dan Penjualan

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Minahasa Utara Audy Sambul S.Sos Bersama 40 Peserta Pelaku homestay dan ekonomi kreatif (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Minahasa Utara melaksanakan pelatihan digitalisasi branding, pemasaran dan penjualan pada Desa Wisata/ Homestay/ pondok wisata, kuliner, souvenir, fotografi di Hotel Cocotinus Resort.

Sebanyak 40 peserta mengikuti pelatihan yang dilaksanakan selama dua hari dari tanggal 24- 25 Agustus tahun 2022 dengan narasumber Kadispar Minut Audy Sambul S.Sos, akademisi, praktisi pemasaran digitalisasi serta fotografer profesional. Para peserta merupakan para pelaku wisata di Kabupaten Minahasa Utara.

Dalam sambutan Bupati Minahasa Utara Joune. J.E. Ganda SE. MAP yang dibacakan oleh Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Audy Sambil S.Sos menegaskan bahwa  Pemerintah Daerah saat ini sangat mendukung pariwisata yang ada di Kabupaten Minahasa Utara 

Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Audio Sambul Membuka Kegiatan Pelatihan (Foto: Ist)

“Harapan kami lewat kegiatan ini dapat memajukan objek wisata yang ada melalui digitalisasi branding karena saat ini digitalisasi sudah memasuki berbagai sektor. Dengan memanfaatkan digitalisasi, branding dan pemasaran produk-produk wisata dapat menjadi lebih efektif, efisien dari sisi waktu dan modal,” katanya. 

Kadis Audy Sambul meminta Kepada peserta dapat mengikuti pelatihan dengan semangat dan sungguh-sungguh. Terus mempromosikan dan meningkatkan penjualan bagi para pelaku Ekonomi Kreatif di Minahasa Utara.

Peserta Mengikuti Kegiatan Pelatihan (Foto: Ist)

Kegiatan ini turut didampingi juga oleh Kabid Ekonomi Kreatif Diane Pangow, serta Kasie Mersi Sigarlaki dan Jein Barantian. (Joyke)