Kapolres Minsel Tegaskan Perangi Perjudian dan Bisnis Illegal - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Kapolres Minsel Tegaskan Perangi Perjudian dan Bisnis Illegal

 Kapolres Minsel AKBP Cornelius Bambang Harleyanto, SIK tegaskan jajarannya proaktif perangi perjudian dan bisnis illegal. (Foto: Humas Polres Minsel)

Sulut24.com, MINSEL - Kapolres Minsel AKBP Cornelius Bambang Harleyanto, SIK menegaskan seluruh jajarannya untuk proaktif dalam upaya pemberantasan perjudian dan bisnis illegal.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Minsel saat memberikan arahan kepada ratusan personel pada kesempatan apel pagi jam pimpinan, Senin (22/08/2022).

"Kita sama-sama all out dalam upaya pemberantasan segala bentuk perjudian, BBM illegal, pertambangan illegal, narkoba, dan semua penyakit masyarakat," tegas Kapolres Minsel.

Mantan Kasubbid Pengamanan Internal (Paminal) Polda Lampung ini bahkan memberikan peringatan keras kepada personelnya.

Menurutnya, apabila didapati terlibat dalam kegiatan illegal, akan ditindak tegas sesuai prosedur perundang-undangan yang berlaku.

"Segera kembalikan kepercayaan masyarakat. Hindari pelanggaran sekecil apapun. Apabila ada anggota yang terlibat dalam perjudian, narkoba, bisnis illegal, saya pastikan akan ditindak tegas, baik proses disiplin, kode etik maupun pidana," pungkas Alumni Akademi Kepolisian (Akpol) Tahun 2000 ini. (Simon)