Penuh Nuansa Kekeluargaan Anggota DPRD Minut Wellem Katuuk Serap Aspirasi Desa Bahoi - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Penuh Nuansa Kekeluargaan Anggota DPRD Minut Wellem Katuuk Serap Aspirasi Desa Bahoi

Anggota DPRD Minahasa Utara Wellem Katuuk SH MH Memberikan Sambutan Dalam Kegiatan Reses Desa Bahoi Likupang Barat (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Reses anggota DPRD Minahasa Utara Wellem Katuuk SH.MH yang dilaksanakan di Desa Bahoi Kecamatan Likupang Barat, Rabu (24/8/2022) sangat berbeda dengan kegiatan reses sebelumnya.

Selain menyerap aspirasi, kegiatan reses anggota DPRD Minahasa Utara Wellem Katuuk berlangsung  penuh kekeluargaan.

"Baru kali ini saya datang dikampung ini dan saya sangat bersyukur bisa bertemu dengan warga disini," ucap Anggota DPRD Minut Wellem Katuuk dengan senyum dan langsung mendapat tepuk tangan dari warga.

Sementara itu anggota DPRD Minahasa Utara Wellem Katuuk SH MH pada kesempatan tersebut memanfaatkan kegiatan Reses ini dengan menyerap berbagai aspirasi seperti pembangunan jalan, pengadaan mesin tempel, objek wisata hutan mangrove, jembatan tambatan perahu sampai pada pemintaan pelaksanaan Pilhut di Desa Bahoi dipercepat.

Menanggapi hal  tersebut anggota DPRD Minahasa Utara Wellem Katuuk SH.MH mengatakan akan memperjuangkan aspirasi warga desa Bahoi.

Warga Desa Bahoi Mengikuti Kegiatan Reses Anggota DPRD Minahasa Utara Wellem Katuuk SH. MH (Foto: Ist)

Menurutnya aspirasi warga ini nantinya akan disampaikan dalam Rapat Paripurna, bersamaan juga dengan anggota DPRD Minut lainya yang melaksanakan kegiatan reses. 

Hadir dalam kegiatan reses tersebut perangkat Desa bersama Plt Hukum Tua Desa Bahoi Michael Pantouw, Mantan Hukum Tua Daud Dalero, BPD Adrianus Balau, dan Sekretariat DPRD Minahasa Utara Forgam Lumele. (Joyke)