Polres Minsel Terima Penghargaan dari Kanwil Kemenkumham Sulut - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Polres Minsel Terima Penghargaan dari Kanwil Kemenkumham Sulut

Kapolres Minsel AKBP Cornelius Bambang Harleyanto, SIK saat menerima penghargaan dari Kanwil Kemenkumham Sulut. (Foto: Humas Polres Minsel)

Sulut24.com, MINSEL - Polres Minahasa Selatan (Minsel) menerima penghargaan dari Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Utara (Kanwil Kemenkumham Sulut), atas Kerjasama Dalam Penyelesaian Permasalahan Ham.

Penghargaan diterima langsung Kapolres Minsel AKBP Cornelius Bambang Harleyanto, SIK pada peringatan Hari Dharma Karya Dhika (HKDD) ke-77, di Kantor Imigrasi Kelas 1 TPI Manado, Jumat (19/08/2022).

"Masyarakat yang memberikan aduan ke Polres Minsel terkait masalah pelanggaran HAM bisa terselesaikan dengan tuntas dan jelas. Karena itu, Kemenkumham memberikan apresiasi berupa penghargaan," ungkap Kakanwil Kemenkumham Sulut, Haris Sukamto, A.K.S., SH., MH kepada wartawan.

Sementara itu, Kapolres Minsel AKBP Cornelius Bambang Harleyanto, SIK menyatakan terima kasih dan rasa syukur atas penghargaan ini.

Mantan Kasubbid Pengamanan Internal (Paminal) Polda Lampung ini pun berjanji akan terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

"Polres Minsel dan jajaran tetap berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Semoga dengan adanya penghargaan ini dapat memberikan motivasi untuk peningkatan kualitas kinerja sebagai aparat pelindung, pengayom, pelayan masyarakat serta penegak hukum," pungkas alumni Akademi Kepolisian (Akpol) tahun 2000 ini. (Simon)