Refleksi HUT RI ke 77, Felix Mantiri Ajak Bangun Minut Hebat Serta Dukung DSP dan KEK Likupang - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Refleksi HUT RI ke 77, Felix Mantiri Ajak Bangun Minut Hebat Serta Dukung DSP dan KEK Likupang

Koordinator Wilayah Indonesia Timur Dewan Pimpinan Nasional Persatuan Perangkat Desa (DPN. PPDI) Felix H Mantiri SE. (Seragam Korpri) Bersama Pimpinan TNI/Polri Kecamatan Dimembe Usai Menghadiri Upacara Bendera HUT RI ke77 Kecamatan Talawaan (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Upacara Bendera memperingati HUT RI yang ke 77 di Kabupaten Minahasa Utara khususnya di Kecamatan Talawaan Rabu (17/8/2022) berlangsung hikmah, lancar dan sukses

Salah satu Pengamat dan Pemerhati Desa Nasional dan juga selaku Koordinator Wilayah Indonesia Timur Dewan Pimpinan Nasional Persatuan Perangkat Desa  (DPN  PPDI) Felix H Mantiri SE mengatakan bahwa Pada moment peringatan HUT RI ke 77 ini semua warga negara Indonesia wajib bersyukur dan harus tetap menjaga kesakralan Proklamasi Kemerdekaan Repulik Indonesia yang merupakan perwujudan kedaulatan negara. 

Ia menambahkan generasi penerus bangsa saat ini harus terus melakukan aksi dan kerja nyata untuk membangun kebersamaan guna mendukung semua program Pemerintah Pusat sampai daerah khususnya Program Minahasa Utara Hebat yang digagas oleh Bupati Joune Ganda, SE. MAP dan Wakil Bupati Kevin William Lotulung SH. MH.

"Pasca pandemi, kita semua bersyukur bahwa Momentum pelaksanaan Upacara detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, dapat terselenggara dengan baik saat ini di Kecamatan Talawaan dan di Kabupaten Minahasa Utara bahkan diseluruh wilayah NKRI pada umumnya," ucap Mantiri yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPDI Provinsi Sulawesi Utara.

Koordinator Wilayah Indonesia Timur Dewan Pimpinan Nasional Persatuan Perangkat Desa (DPN. PPDI) Felix H Mantiri Bersama Salah Satu Pelatih Paskibraka Dari Koramil 1310-04/ Dimembe (Foto: Ist)

Mantiri juga mengingatkan perangkat desa dan masyarakat agar saling bahu - membahu dalam membangun Kabupaten Minahasa Utara. 

"Semua pelaksana Pemerintahan, Perangkat Desa dan masyarakat harus selalu bersatu dan bahu- membahu, menjaga komitmen kemerdekaan hasil perjuangan para pendahulu, dengan terus berkarya dan meningkatkan karsa dalam membangun negara, terutama mewujudkan Minut Hebat di Kabupaten kita tercinta dan mendukung program Destinasi Super Prioritas Pariwisata dan KEK Likupang dan banyak hal lainnya," ucapnya. (Joyke)