Sertijab Pejabat Utama dan Kapolsek, Iptu Bayu Damara Jabat Kasat Lantas Polres Minsel - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Sertijab Pejabat Utama dan Kapolsek, Iptu Bayu Damara Jabat Kasat Lantas Polres Minsel

Kapolres Minsel AKBP Cornelius Bambang Harleyanto, SIK sedang menandatangani berita acara sertijab dan pelantikan. (Foto: Humas Polres Minsel) 

Sulut24.com, MINSEL - Polres Minahasa Selatan (Minsel) menggelar upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kabag Log, Kasat Lantas, Kasat Polairud, Kapolsek Amurang, Kapolsek Motoling dan pelantikan Kapolsek Tompasobaru, pada Sabtu (20/08/2022).

Upacara sertijab dan pelantikan dilaksanakan di halaman utama Polres Minsel, dan dipimpin langsung Kapolres Minsel AKBP Cornelius Bambang Harleyanto, SIK.

Pejabat Utama yang disertijabkan yakni Kabag Log dari AKP Dartha Daipaha kepada Kompol Jung Douwes Mala. 

Kemudian, Kasat Lantas dari AKP Hadi Siswanto, SIK, MH kepada Iptu Bayu Damara Hadiputra, S.Tr.K, SIK, dan Kasat Polairud dari AKP Stenly Sarempa kepada Iptu Tonny Simarmata.

Sementara kapolsek yang disertijabkan yakni Kapolsek Amurang dari Iptu Bayu Damara, S.Tr.K, SIK kepada Iptu Joutje Pajow.

Kapolsek Motoling dari Iptu Tonny Simarmata kepada Iptu Heintje Talumepa, dan pelantikan Kapolsek Tompasobaru AKP Boby Tri Mulyono.

Kapolres Minsel AKBP Cornelius Bambang Harleyanto, SIK dalam amanatnya mengatakan, mutasi jabatan merupakan hal biasa yang lazim dilakukan di lingkungan Institusi Polri untuk menjaga dinamika organisasi. 

"Terima kasih kepada para pejabat lama yang telah memberikan sumbangsih dan kinerja terbaik untuk Polres Minsel," ujar Kapolres Minsel. 

Kapolres dan Wakapolres Minsel foto bareng para pejabat utama dan kapolsek yang baru. (Foto: Humas Polres Minsel)

Kepada para pejabat yang baru, mantan Kasubbid Pengamanan Internal (Paminal) Polda Lampung ini meminta agar segera menyesuaikan dengan lingkungan penugasannya. 

"Jangan pernah sakiti hati masyarakat, berikan pelayanan terbaik," pesan Kapolres Minsel di akhir amanatnya.

Upacara sertijab di Polres Minsel ini turut dihadiri Wakapolres Kompol Eddy Saputra, SIK, pejabat utama, perwira, para Kapolsek, brigadir dan ASN Polres Minsel. (Simon)