Wakapolsek Dimembe Jadi Irup Penurunan Bendera Merah Putih HUT RI ke 77 - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Wakapolsek Dimembe Jadi Irup Penurunan Bendera Merah Putih HUT RI ke 77

 

Wakapolsek Dimembe Iptu Decky Pandy Jadi Inspektur Upacara Penurunan Bendera HUT RI ke 77 (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Pemerintah Kecamatan Dimembe melaksanakan Upacara penurunan Bendera Merah Putih berlangsung di Lapangan Sparta Desa Dimembe.

Wakapolsek Dimembe Iptu Decky Pandy bertindak sebagai Inspektur Upacara pada rangkaian kegiatan peringatan HUT RI ke-77 tingkat Kecamatan tersebut.

Upacara berlangsung khidmat diikuti peserta dari Hukum Tua bersama Perangkat Desa, Tim Penggerak PKK tingkat desa, Sekolah SD, SMP dan SMA se-Kecamatan Dimembe dan undangan lainnya.

“Puji Tuhan Paskibra kecamatan Dimembe sudah menjalankan tugasnya dengan baik. Semenjak pagi sampai sore ini, penurunan bendera Merah Putih, tugas dari adik-adik Paskibra tahun ini berhasil dengan aman dan lancar,” kata Camat Dimembe Ansye Dengan S.IP.

Camat Ansye Dengah menjelaskan, proses pelatihan Paskibra ini awalnya memang cukup berat dengan waktu latihan yang sangat singkat.

“Tapi akhirnya mereka menjadi terbiasa dan berhasil menjalankan tugas dengan baik,” pungkasnya.

Camat Dimembe Ansye Dengah SIP Memberikan Penghormatan Kepada Peserta Gerak Jalan (Foto: Ist)

Sebelumnya, Upacara Bendera Detik-detik Proklamasi HUT RI ke-77 Kecamatan Dimembe telah digelar di Lapangan Sparta Dimembe dan yang menjadi Inspektur Upacara adalah Camat Dimembe Ansye Dengah S.IP.

Sementara itu perayaan HUT RI yang ke 77 Kecamatan Dimembe berlangsung meriah yang telah dirangkaikan juga dengan Lomba Gerak Jalan dan pemberian hadiah trophy dan uang pembinaan kepada pemenang lomba. (Joyke)