Akselerasi Vaksinasi Di Wilayah Sulut, BIN Bersama Dinkes Suntik Ratusan Ribu Dosis - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Akselerasi Vaksinasi Di Wilayah Sulut, BIN Bersama Dinkes Suntik Ratusan Ribu Dosis

Suasana kegiatan vaksinasi Binda Sulut (Foto: Ist)

Sulut24.com, MANADO - Capaian vaksinasi di seluruh kabupaten dan kota se-Sulut terus ditingkatkan melalui vaksinasi massal dan door to door oleh BIN Daerah Sulut, Dinkes bersama Stakeholder terkait lainnya agar dapat meningkatkan kekebalan tubuh masyarakat terhadap Covid-19 dan berbagai variannya.

Pelayanan vaksinasi terus diberikan kepada masyarakat yang tinggal di wilayah pemukiman padat penduduk, masyarakat di perkotaan maupun yang tinggal di pedesaan.

Kabinda Sulut, Brigjen TNI Raymond Marojahan S.E., kepada awak media menyampaikan bahwa BIN Daerah Sulut terus berjuang dan bekerja keras bersama stakeholder yang ada di Provinsi, Kabupaten dan Kota se-Sulawesi Utara untuk terus memberikan pelayanan vaksinasi baik secara terpusat di gerai Vaksinasi massal maupun door to door di pemukiman  agar dapat menjangkau masyarakat di tempat tempat yang jauh dan sulit.

"BIN Daerah Sulut terus berjuang dan bekerja keras bersama stakeholder yang ada di Provinsi, Kabupaten dan Kota se-Sulawesi Utara untuk terus memberikan pelayanan vaksinasi baik secara terpusat di gerai Vaksinasi massal maupun door to door di pemukiman  agar dapat menjangkau masyarakat di tempat tempat yang jauh dan sulit, ucapnya.

Lanjutnya, dalam pelaksanaan vaksinasi bersama Dinkes dan stakeholder terkait baik secara massal maupun secara door to door telah mendorong peningkatkan capaian vaksinasi di wilayah Sulut. Adapun capaian vaksinasi saat ini mencapai 443.135 dosis.

“BIN Daerah Sulut, Dinkes serta stakeholder terkait melalui pelaksanaan vaksinasi massal maupun secara door to door telah mendorong peningkatkan capaian vaksinasi di wilayah Sulut. Adapun capaian vaksinasi saat ini mencapai 443.135 dosis,” jelasnya.

Ditambahkannya lagi, dirinya mengimbau kepada masyarakat untuk menuntaskan tahapan vaksinasinya dan selalu melaksanakan protokol kesehatan dalam aktifitas keseharian serta sedapat mungkin jangan lengah dalam menghadapi sebaran Covid-19 dan variannya.

“Masyarakat agar menuntaskan tahapan vaksinasinya dan selalu melaksanakan protokol kesehatan dalam aktifitas keseharian serta sedapat mungkin jangan lengah dalam menghadapi sebaran Covid-19 dan variannya,” pungkas Marojahan. (Fn)