Angka 3 Kemenangan, Calon Hukum Tua Julian J. Kamagi Mohon Dukungan dan Doa Maju Pilhut Desa Warukapas - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Angka 3 Kemenangan, Calon Hukum Tua Julian J. Kamagi Mohon Dukungan dan Doa Maju Pilhut Desa Warukapas


Sulut24.com, MINUT - Panitia Pemilihan Hukum Tua Desa Warukapas Rabu (7/9/2022) telah melakukan Penetapan Dan Pengundian Nomor Urut Calon Hukum Tua.

Penetapan dan Pengundian Nomor Urut ini berlangsung aman, lancar dan tertib yang dilaksanakan di Aula Balai Desa Warukapas.

Sementara itu Calon Hukum Tua Desa Warukapas Julian J. Kamagi telah mendapat nomor urut 3.

Calon Hukum Tua Kamagi sangat bersyukur karena telah mendapat angka 3 sebagai angka kemenangan.

Menurutnya angka 3 ini angka kemenangan dan kekuatan karena didalamnya ada Tri Tunggal Allah (Allah Bapa, Anak dan Roh Kudus).

"Angka 3 ini adalah tanda kekuatan Tuhan sedang bekerja dalam hidup saya dan saya sangat yakin Tuhan menolong saya menang dalam Pilhut nanti," ujarnya dengan senyum.

Selain itu menurut Julian Kamagi dalam Pancasila Sila ke-3 menyebutkan Persatuan Indonesia jadi angka ini juga adalah angka pemersatu.

"Mari kita jaga persaudaraan, walau kita berbeda pilihan, tetapi jangan jadikan itu sebagai pemecah belah kita.Kita tetap bersatu membangun desa kita yang sama-sama kita cintai ini," tuturnya.

Pada kesempatan tersebut Calon Hukum Tua Julian Kamagi memohon dukungan dan doa dari semua warga desa Warukapas.

"Saya bersama keluarga saya memohon dukungan dan doa dari seluruh masyarakat desa Warukapas untuk maju dalam pemilihan hukum tua," pintahnya. (Joyke)