Bupati JG Minta Pelaku Usaha Daftar E-Katalog - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Bupati JG Minta Pelaku Usaha Daftar E-Katalog

Bupati Joune Ganda saat memberikan sambutan (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT – Bupati Minahasa Utara Joune Ganda menginstruksikan Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setdakab didampingi Dinas Penanaman Modal dan PTSP untuk jemput bola.

Jemput bola dalam hal ini, agar para pelaku usaha lokal segera mendaftarkan usahanya pada e-Katalog Minut.

Dikatakan Bupati Joune, pendaftaran e-Katalog sebagai bentuk membantu masyarakat luas dalam belanja barang dan jasa secara online.

“Untuk itu, saya berharap agar para pelaku usaha tetap konsisten menjaga kualitas produknya. E-Katalog ini merupakan instruksi Presiden Jokowi, sehingga wajib kita dukung,” tutur Bupati Joune, Rabu 7 September 2022 yang memantau langsung kegiatan yang dimaksud.

Dijelaskan Joune Ganda, semua proses akan dipermudah, karena ini merupakan komitmen pemerintah sebagai pelayan masyarakat.

“Yang belum terdaftar di LPSE kami langsung bantu daftarkan termasuk yang belum ada NIB kami langsung terbitkan. Bahkan yang belum ada akun e-mail juga kami bantu buatkan,” beber Joune Ganda.

Program percepatan peningkatan jumlah pelaku usaha lokal untuk terdaftar pada e-Katalog Lokal dilaksanakan di 10 kecamatan se-Minut, yang dimulai dari Kecamatan Dimembe.

Hadir dalam kegiatan Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Allan Mingkid, Kepala Dinas Penanaman Modal dan PTSP Jack Paruntu, Camat Dimembe Ansye Dengah dan Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Lidya Warouw. (Joyke)