Dihadiri Ratusan Pendukung, Imanuel Efraim Jadikan Masyarakat Wasian Adil, Makmur dan Sejahtera - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Dihadiri Ratusan Pendukung, Imanuel Efraim Jadikan Masyarakat Wasian Adil, Makmur dan Sejahtera

Sulut24.com, MINUT - Pemilihan Hukum Tua  Serentak tahun 2022 di Kabupaten Minahasa Utara tinggal menghitung hari lagi.

Sudah beberapa hari ini, semua Desa yang melaksanakan Pilhut diramaikan dengan Kampanye dari Calon Hukum Tua 

Semua Calon menyampaikan Visi dan Misi dalam kampanye mereka.

Hal ini juga dilakukan oleh Calon Hukum Tua desa Talawaan nomor urut 4 Imanuel Efraim Pungus.

Terpantau, kampanye dari calon nomor urut 4 ini dilaksanakan di rumah kediamannya didesa Wasian Kecamatan Dimembe.

Dalam Orasi Politiknya, Imanuel Efraim Pungus  menjelaskan visinya  dimana menjadikan desa Wasian adil, makmur dan sejahterah.

Menurutnya untuk membangun desa perlu juga melakukan lobi kepihak lain tidak tergantung dari dana desa.

Begitu juga  lobi ini bukan hanya berlaku bagi pembangunan didesa tetapi juga untuk anak- anak desa Wasian agar bisa melanjutkan studi ke Perguruan Tinggi.

"Saya sudah melakukan lobi ke salah satu perguruan tinggi swasta dan mereka siap membantu dengan memberikan beasiswa bagi anak-anak kurang mampu untuk kuliah gratis," ujarnya.

Sementara itu salah satu toko masyarakat Minut Ficky Edwin Pungus saat diberikan kesempatan melakukan orasi politiknya mengatakan visi dan misi calon hukum tua Imanuel Efraim Pungus untuk melakukan lobi-lobi untuk pembangunan di desa perlu didukung masyarakat.

"Baru ini , ada anak muda yang idenya brilian untuk memajukan desanya tidak tergantung pada dana Desa. Dana desa memang terbatas sehingga menjadi seorang pemimpin perlu juga melakukan lobi-lobi untuk kemajuan pembanguna didesa," ujar Pungus sambil mendapat tepuk tangan dari masyarakat desa Wasian.

Ia pun tak lupa mengingatkan kepada seluruh masyarakat untuk tetap bergandengan tangan memenangkan nomor urut 4 Imanuel Efraim Pungus untuk menjadi Hukum Tua Wasian.

“Mari sama-sama kita bergandengan tangan untuk mendukung nomor urut 4 untuk desa Wasian yang kita cintai bersama,” tutupnya.

(Joyke)