Dikenal Ramah dan Rendah Hati, Om Uli Nomor Urut 3 Menjadi Pilihan Warga Desa Warukapas - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Dikenal Ramah dan Rendah Hati, Om Uli Nomor Urut 3 Menjadi Pilihan Warga Desa Warukapas

Sulut24.com, MINUT - Menjadi seorang kepala desa bukan perkara mudah, atau sekedar mencari popularitas.

Lebih dari itu, menjadi seorang kepala desa merupakan salah satu wujud pengabdian dan pemberian diri secara utuh kepada masyarakat, untuk bisa membangun desa yang lebih baik.

Semangat pengabdian serta pemberian diri kepada masyarakat tersebut rupanya menjadi motivasi terbesar seorang figur Julian Jakobus Kamagi untuk kembali menjadi calon hukum tua.

Julian Jakobus Kamagi atau yang lebih akrab disapa "Om Uli". Sosok yang memiliki jiwa pemimpin. Didasari oleh ketulusan rasa ingin memajukan desa dimana ia dilahirkan dan dibesarkan. Karena menurutnya menjaga dan memajukan tanah kelahiran merupakan salah satu amanah yang akan ia lakukan

Menurut Om Uli bila dirinya terpilih nanti akan melibatkan semua unsur, dalam membangun desa secara bersama, baik itu pemuda, melalui karang taruna desa, tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh agama. Semua akan dilibatkan.

Sosok Om Uli sendiri sudah dikenal oleh warga Desa Warukapas. Beliau dikenal figur yang rendah hati, jujur dan bijaksana.

Mengusung visi menjadikan Desa Warukapas yang mandiri, aman, sejahterah dan harmonis berdasarkan gotong royong. 

"Saya mempunyai visi kedepan, Mewujudkan Desa Warukapas Mandiri, Maju, Sejahterah dan Harmonis," ujarnya

Berbekal pengalaman yang dimiliki dan terbilang ramah dengan semua masyarakat  menjadi modal dasar  bagi Om Uli untuk menang dalam Pilhut  Selasa 27 September nanti. (Joyke)