Gerindra Minut Tancap Gas, Bulan Oktober Pelantikan Pengurus Anak Ranting Disetiap Kecamatan - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Gerindra Minut Tancap Gas, Bulan Oktober Pelantikan Pengurus Anak Ranting Disetiap Kecamatan

 

Rapat DPC dan PAC Partai Gerindra, Bahas Program dan Persiapan Pelantikan Pengurus Anak Ranting Disetiap Kecamatan Bulan Oktober Mendatang (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Setelah sukses membentuk Jajaran Pengurus Anak Cabang (PAC) di seluruh kecamatan, DPC Partai Gerindra Kabupaten Minahasa Utara dibawah komando Ketua DPC I Cynthia Imelda Erkles SAB terus memantapkan langkah menyongsong perhelatan politik tahun 2024 mendatang. 

Bahkan untuk mewujudkan target penambahan kursi legislatif di DPRD Minut, Partai Besutan Prabowo Subianto ini pun tancap gas dengan mengintruksikan jajarannya untuk pembentukan pengurus hingga di tingkat desa yang sekaligus akan dijadikan saksi dalam mengawal suara partai di Pemilu 2024.

“Pengurus Anak Cabang (PAC) sampai pengurus ranting dan anak ranting saat ini sudah terbentuk di masing -masing kecamatan. Maka lengkaplah sudah struktur kepengurusan  DPC Partai Gerindra Minut," Ucap Ketua DPC Gerindra Minut Cynthia Imelda Erkles SAB.

Menurutnya untuk pelantikan pengurus ranting dan anak ranting disetiap kecamatan rencananya akan dilaksanakan mulai bulan Oktober mendatang.

"Pelantikan pengurus ranting dan anak ranting ini rencananya dilakukan dimasing-masing kecamatan," ujarnya 

Srikandi Tonsea Minut ini menjelaskan pengurus ranting dan anak ranting ini sekaligus akan dijadikan saksi untuk pengamanan suara partai dalam Pemilu serentak tahun 2024 mendatang baik Pileg, Pilpres maupun Pilkada.

“Jadi itu tugas PAC dan Ranting dan Anak Ranting sebagai sebuah roda pergerakan dari organisasi Partai Gerindra di Kabupaten Minahasa Utara,”terangnya.

Cynthia Erkles didampingi Sekretaris DPC Gerindra Minut Ficky Edwin Pungus dan Bendahara DPC Pretty Melizza Tuerah menegaskan pasca terbentuknya ranting dan anak ranting sebagai kekuatan partai, langkah selanjutnya adalah menyusun nama -nama calon legislatif yang akan ditampilkan pada Pileg tahun 2024 untuk mengisi dan memperoleh maksimal terget yang ingin dicapai Partai Gerindra.

“Maksimal sembilan kursi legislatif dapat kita capai. Sehingga dalam sebuah penyusunan strategi berpolitik untuk mencapai kemenangan, kita bisa memperkuat keinginan sebuah perjalanan partai menampilkan Calon Bupati Minut di tahun 2024 nanti,"

Cynthia I. Erkles SAB mengajak semua pengurus Gerindra, dengan kerja keras disertai dengan loyalitas dan komitmen bersama, dimana pengalaman yang lalu (Pilkada 2019,red) tidak terulang lagi dengan tidak adanya mitra koalisi karena Gerindra bisa mengusung Calon Bupati dan Wakil Bupatinya sendiri. (Joyke)