Jumat Barokah, Polwan Polres Minsel dan Bhayangkari Bagikan Bansos di Masjid Al Kahfi - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Jumat Barokah, Polwan Polres Minsel dan Bhayangkari Bagikan Bansos di Masjid Al Kahfi

 

Kegiatan pemberian bansos di Masjid Al Kahfi. (Foto: Humas Polres Minsel)

Sulut24.com, MINSEL - Rangkaian peringatan Hari Jadi Polisi Wanita (Polwan) Republik Indonesia ke-74 di Polres Minahasa Selatan (Minsel) dan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-70 dilaksanakan kegiatan pemberian bantuan sosial (bansos) di Masjid Al Kahfi, Kelurahan Pondang, Kecamatan Amurang Timur, Jumat (02/09/2022).

Penyerahan Bansos dalam kaitan program 'Jumat Barokah' oleh belasan personel Polwan Polres Minsel ini, dipimpin oleh perwira koordinator, Iptu Lesly Deiby Lihawa, SH, M.Kn dan ibu-ibu Bhayangkari Cabang Minsel.

"Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian dan momen berbagi di hari Jumat yang barokah ini, juga dalam rangkaian peringatan Hari Jadi Polwan ke-74 dan HKGB ke-70," jelas Iptu Lesly.

Bansos dikemas dalam paket makanan dan dibagikan oleh personel Polwan dan Bhayangkari Minsel kepada Imam, pengurus masjid dan jamaah Masjid Al Kahfi Polres Minsel.

"Harapannya, semoga kegiatan ini dapat bermanfaat dan mendatangkan kebaikan bagi kita semua, Amin," pungkas Iptu Lesly yang kesehariannya menjabat Kasat Reskrim Polres Minsel. (Simon)