Kampanye Calon Hukum Tua Jacob Soleman Tumondo "BERSINAR" di Desa Tetey - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Kampanye Calon Hukum Tua Jacob Soleman Tumondo "BERSINAR" di Desa Tetey

 

Calon Hukum Tua Desa Tetey Jacob Soleman Tumondo SH (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Pemilihan Hukum Tua secara serentak tahun 2022 di Kabupaten Minahasa. Utara , tinggal menghitung hari lagi.

Sudah beberapa hari ini, semua Desa yang melaksanakan Pilhut  diramaikan dengan Kampanye dari Calon hukum tua 

Semua Calon menyampaikan Visi dan Misi dalam kampanye mereka.

Hal ini juga dilakukan oleh Calon Hukum Tua  Desa Tetey Kecamatan Dimembe nomor urut 1 (satu) yakni Jakob Soleman Tumondo SH.

Terpantau, kampanye dari calon nomor urut 1 ini dilaksanakan di rumahnya Senin (19/9/2022)

Dalam Orasi Politiknya, Jakob Soleman Tumondo menghimbau, kepada simpatisan dan pendukung untuk tetap tenang dan selalu menjaga keamanan.

Calon Hukum Tua Jacob Soleman Tumondo Bersama Generasi Muda Desa Tetey (Foto: Ist)

“Kita semua adalah keluarga, sehingga saya harap kepada bapak ibu sekalian untuk tetap tenang dan jangan mudah terpancing suasana, ingat tanggal 27 September tinggal beberapa hari lagi, tetap jaga kekeluargaan,” pintanya.

Jacob Soleman Tumondo yang dikenal ramah dan rendah hati ini menjelaskan, Visi dan Misinya secara detail, namun ada beberapa Visi Misinya yang akan menjadi program prioritas.

“Ada dua Visi Misi saya yang akan menjadi program prioritas saya ketika saya terpilih menjadi tanggal 27 nanti yang pertama, saya akan mengembangkan Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) dan yang kedua pelayanan kepada masyarakat saya akan optimalkan,” jelasnya.

Dikatakannya lebih lanjut, ketika dirinya terpilih menjadi Hukum Tua, masyarakat tidak susah payah untuk melakukan pengurusan administrasi.

“Jikalau saya dipercayai masyarakat Tetey untuk memimpin Desa selama 6 tahun kedepan, saya pastikan masyarakat tidak akan repot lagi dalam pengurusan administrasi, pengurusan KTP, ataupun pengurusan Kartu Keluarga (KK) karna semua itu akan menjadi tanggungjawab Pemerintah Desa,” lanjutnya.

Ia pun tak lupa mengingatkan kepada seluruh masyarakat Desa Tetey untuk tetap bergandengan tangan memenangkan nomor urut 1 untuk Calon Hukum Tua Tetey

“Mari sama-sama kita bergandengan tangan untuk mendukung nomor urut 1 untuk Desa Tetey yang kita cintai bersama,” tutupnya.

Sementara itu kampanye Jakob Soleman Tumondo SH boleh dikata spektakuler bersama ratusan pendukungnya dengan diiringi tarian kebesaran Calon Hukum Tua Jakob Soleman Tumondo diarak mengelilingi desa Tetey.

Calon Hukum Tua Jacob Soleman Tumondo SH Didampingi Istrinya Bersama Ratusan Pendukungnya Mengelilingi Desa Tetey (Foto: Ist)

Lebih menarik lagi dalam kampanye Jakob Soleman Tumondo turut berdialog dengan puluhan  Pemuda/Pemudi Desa Tetey.

Para generasi muda Desa Tetey diberikan kesempatan bertanya kemudian dijawab dan mereka  puas dan terkesima dengan penjelasan dari Calon Hukum Tua nomor urut satu Jakob Soleman Tumondo SH.

Calon Hukum Tua Jakob Soleman Tumondo SH dengan Nomor Urut 1 (Satu) dalam Visi dan Misinya telah berkomitmen akan membuat Desa Tetey BERSINAR  (Bersih,Sehat, Indah, Aman dan Ramah)(Joyke)