Memakai Seragam Adat Minahasa 3 Calon Hukum Tua Warukapas Paparkan Visi dan Misi - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Memakai Seragam Adat Minahasa 3 Calon Hukum Tua Warukapas Paparkan Visi dan Misi

 

Tiga Calon Hukum Tua Warukapas Memakai Seragam Adat Minahasa Paparkan Visi dan Misi (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Dengan memakai seragam adat Minahasa, 3 Calon Hukum Tua Desa Warukapas Senin (19/9/2022) melakukan penyampaian Visi dan Misi.

Penyampaian Visi dan Misi 3 Calon Hukum Tua ini di pusatkan di Balai Desa Warukapas yang dihadiri masing-masing pendukungnya.

Ketua Panitia Pemilihan Hukum Tua Desa Warukapas Dolfie Mangowal mengatakan tahapan pilhut di Desa Warukapas sudah sampai pada tahapan penyampaian visi dan misi dan pada selasa (20/9/2022) akan dimulai kampanye terbuka yang dimulai dari nomor urut satu 

"Jadwalnya sudah ada dan pelaksanaan kampanye diatur sesuai dengan nomor urut calon hukum tua," ucapnya

Dalam kampanye tersebut menurut Ketua Panitia Dolfie Mangowal para calon hukum tua dipersilahkan untuk menyampaikan visi dan misinya kepada masyarakat.

Selain itu bagi calon hukum tua yang tidak melaksanakan kampanye sangat tidak diperkenankan melaksanakan  kegiatan kampanye.

"Ini dilakukan demi kenyamanan, ketertiban dan keamanan didesa. Jadi bagi calon hukum tua yang tidak melakukan kegiatan kampanye sangat dimintakan untuk tidak melakukan kampanye," pintahnya

Hadir dalam kegiatan pemaparan visi dan misi Penjabat Hukum Tua Desa Warukapas Olga Oktofien Ticoalu , Ketua BPD Vence Santi dan ratusan warga desa Warukapas.(Joyke)