Patut Diapresiasi, Chris Yodi Longdong Tepati Janjinya Bangun Lapangan Futsal dan Volly Ball di Talawaan - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Patut Diapresiasi, Chris Yodi Longdong Tepati Janjinya Bangun Lapangan Futsal dan Volly Ball di Talawaan

 

Anggota DPRD Minut Chris Yodi Longdong Tepati Janjinya Bangun Lapangan Olahraga Futsal dan Volly Ball di Desa Talawaan (Foto: Ist)

Sulut24.com, Minut – Patut diapresiasi salah satu anggota DPRD Minahasa Utara Chris Yodi Longdong SH telah merealisasikan janjinya membangun lapangan Futsal yang megah di Desa Talawaan.

Selain lapangan Futsal telah dibangun juga lapangan Volly Ball.

"Ini aspirasi warga dalam kegiatan reses 2021 dan saat ini saya realisasikan. Anggaranya kurang lebih Rp. 400 juta," ujarnya, Rabu (7/9/2022).

Dibangunnya lapangan Futsal dan lapangan Volly Ball membuka sejarah baru untuk para legislator Minut. Dimana baru anggota DPRD Chris Yodi Longdong yang lewat dana jaring aspirasi pokir membangun lapangan olahraga.

Menurutnya dibangunnya lapangan Futsal dan Volly Ball ini, sebagai wadah bagi pemuda desa untuk dapat meningkatkan potensi olahraga yang  dimiliki.

Anggota DPRD Minut Chris Yodi Longdong Bersama Pemuda Desa Talawaan (Foto: Ist)

“Saya sangat bersyukur lapangan tersebut sudah selesai dikerjakan sebaik mungkin, meskipun kedepannya, tetap akan kita lakukan perawatan ataupun peningkatan bangunan, sehingga benar – benar menjadi lapangan yang rapi dan sebagus mungkin,” pungkas Longdong.

Lanjut Longdong dalam kondisi pandemi seperti ini, kita berkeinginan agar masyarakat kita itu tetap sehat. Salah satu yang bisa kita fasilitasi adalah bantuan sarana olahraga Futsal dan lapangan Volly Ball dan sekarang ini sudah terealisasi dan sudah bisa digunakan oleh masyarakat.(Joyke)