Polres Minsel Juara 1 Lomba Pocil Polda Sulut - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Polres Minsel Juara 1 Lomba Pocil Polda Sulut

 


Sulut24.com, MANADO - Polres Minahasa Selatan (Minsel) sukses meraih Juara 1 dalam ajang lomba Polisi Cilik (Pocil) jajaran Polda Sulut yang digelar di Grand Kawanua City Walk, Transmart Manado, Kamis (15/09/2022).

Lomba Pocil dalam rangka Hari Lalulintas Bhayangkara ke-67 Tahun 2022 ini, mengusung tema 'Polantas yang Presisi Pulih dan Bangkit Bersama Menuju Indonesia Maju'.

Hadiah bagi pemenang lomba ini diserahkan Wakapolda Sulut Brigjen Pol. Johnny Edison Isir, S.I.K, M.T.C.P, dan turut disaksikan jajaran pejabat utama Polda Sulut.

"Puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, Pocil Polres Minsel berhasil meraih juara 1 dari 9 peserta. Ini merupakan kebanggaan segenap keluarga besar Polres Minsel," ujar Kapolres Minsel AKBP Cornelius Bambang Harleyanto, SIK.

Mantan Kasubbid Pengamanan Internal (Paminal) Polda Lampung ini menambahkan, jerih lelah selama latihan yang dilaksanakan setiap hari oleh adik-adik Pocil, terbayar dengan sangat memuaskan. 

"Kedepannya kami upayakan mempertahankan prestasi ini. Keberhasilan ini juga menjadi motivasi untuk mengoptimalkan pelayanan guna meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri, khususnya di lingkungan Polres Minsel," kunci Alumni Akademi Kepolisian (Akpol) Tahun 2000 ini. (Simon)