Siapkan 1 Unit Mobil Ambulans Serta Perbaiki Jalan Desa, Julian J. Kamagi Jadi Pemimpin Harus Mencintai dan Dicintai Rakyatnya - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Siapkan 1 Unit Mobil Ambulans Serta Perbaiki Jalan Desa, Julian J. Kamagi Jadi Pemimpin Harus Mencintai dan Dicintai Rakyatnya


Sulut24.com, MINUT - Sikap dermawan dan merakyat kembali ditunjukan calon hukum tua desa Warukapas nomor urut 3 Julian Jakobus Kamagi.

Calon nomor urut 3 Julian Jakobus Kamagi mengatakan bila terpilih nanti dirinya akan membantu masyarakat desa Warukapas dengan memberikan fasilitas kesehatan berupa 1 unit kendaraan ambulans.

Calon Hukum Tua Julian Jakobus Kamagi menjelaskan bantuan kendaraan mobil ambulance ini sangat dibutuhkan warga Desa Warukapas khususnya bagi warga yang membutuhkan layanan kesehatan.

Ia menjelaskan selain memberikan 1 unit kendaraan mobil ambulance, dirinya juga telah memperbaiki jalan lorong yang ada di samping Indomaret Desa Warukapas.

"Semua saya lakukan hanya untuk masyarakat desa Warukapas," ungkapnya.

Menurutnya pembangunan jalan vaping ini sudah terealisasi sebelum dirinya mendaftarkan diri sebagai calon hukum tua dan hal ini murni menggunakan dana pribadinya.

Sementara itu sosok calon hukum tua nomor 3 Julian. Jakobus Kamagi sudah banyak dikenal oleh warga Desa Warukapas. Beliau dikenal figur yang rendah hati, jujur dan bijaksana.

Julian Jakobus Kamagi kini kembali mencalonkan diri sebagai calon hukum tua desa Warukapas dengan mengusung visi menjadikan Desa Warukapas yang mandiri, aman, sejahterah dan harmonis berdasarkan gotong royong. Calon Hukum Tua Julian Jakobus Kamagi siap membawa Desa Warukapas semakin Maju dan Sejahtera. 

Menurut Kamagi dirinya maju hanya untuk membangun dan mensejahterakan masyarakat desa Warukapas.

"Sebagaimana Visi dan Misi saya, saya ingin melayani dan menjadikan masyarakat desa Warukapas yang Adil, Makmur dan Sejahtera," tuturnya dengan senyum.

Menurutnya menjadi seorang pemimpin itu harus mencintai dan dicintai rakyatnya.(Joyke)