Terus Dipacu, Vaksinasi Binda Sulut Capai 425.081 Dosis - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Terus Dipacu, Vaksinasi Binda Sulut Capai 425.081 Dosis

  

Salah seorang warga sedang menerima suntikan vaksinasi (Foto: Ist)

Sulut24.com, MANADO - BIN Daerah Sulut terus bersinergi dengan Pemerintah Daerah dan stakeholder untuk memacu pelayanan vaksinasi bagi masyarakat di setiap kabupaten/kota se-Sulut agar capaian vaksinasi terus meningkat.  Distribusi dan pemerataan vaksinasi terus ditingkatkan untuk menjangkau masyarakat yang belum menuntaskan tahapan vaksinasinya agar pembentukan kekebalan komunal bisa terlaksana dengan baik.

Kabinda Sulut, Brigadir Jenderal TNI Raymond Marojahan S.E., kepada awak media mengatakan bahwa BIN Daerah Sulut bersama stakeholder terkait terus menggelar layanan vaksinasi agar dosis booster bisa dituntaskan oleh masyarakat sesuai dengan tahapannya.  

“BIN Daerah Sulut bersama stakeholder terkait terus menggelar layanan vaksinasi agar dosis booster bisa dituntaskan oleh masyarakat sesuai dengan tahapannya,” ucapnya.

Lanjutnya, bagi masyarakat yang belum menyelesaikan vaksinasi sesuai tahapannya bisa melanjutkan dengan suntikan dosis ke tiga (booster). BIN Daerah Sulut bersama stakeholder secara serentak melaksanakan vaksinasi di setiap kabupaten/kota se-Sulut dengan total capaian vaksinasi saat ini sebanyak 425.081 Dosis.  

“Bagi masyarakat yang belum menyelesaikan vaksinasi sesuai tahapannya bisa melanjutkan dengan suntikan dosis ke tiga (booster). BIN Daerah Sulut bersama stakeholder secara serentak melaksanakan vaksinasi di setiap kabupaten/kota se-Sulut dengan total capaian vaksinasi saat ini sebanyak 425.081 Dosis” jelasnya.  Ditambahkannya lagi, bagi masyarakat yang sudah menyelesaikan tahapan vaksinasi lengkap agar selalu mematuhi prokes dalam setiap aktivitasnya.

“Bagi masyarakat yang sudah menyelesaikan tahapan vaksinasi lengkap agar selalu mematuhi prokes dalam setiap aktivitasnya,” pungkas Marijohan. (fn)