AMPI Minut Jadi Garda Terdepan Menangkan Golkar - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

AMPI Minut Jadi Garda Terdepan Menangkan Golkar

Ketua DPD AMPI Minut Andhika Y.S Baramuli. LLB (Hons) MSc Bersama Anggota DPRD Minut Dari Fraksi Golkar Joseph Dengah (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) akan menjadi garda terdepan Partai Golongan Karya (Golkar)  khususnya dalam penggalangan anak muda untuk bekerja elektoral memenangkan Partai Golkar pada Pemilu 2024 serta mengantarkan Airlangga Hartarto sebagai presiden dan Christina Eugina Paruntu sebagai Gubernur Sulawesi Utara.

Hal ini dikatakan Ketua DPD AMPI  Kabupaten Minahasa Utara Andhika Y.S Baramuli. LLB (Hons) MSc.

Menurutnya  Partai Golkar Partai tertua. Dimana dengan perayaan HUT Partai Golkar ke-58 akan membuat Partai Golkar lebih dekat dengan rakyat.

"Anak muda akan menjadi peran penting dalam pemilu ke depan. AMPI sebagai organisasi kepemudaan akan menarik anak muda untuk terlibat dalam kegiatan politik,” ujar Baramuli.

Dia menuturkan, AMPI berharap dengan seluruh rangkaian kegiatan HUT Partai Golkar yang ke-58  semakin membuat Partai Golkar  yang kompak diseluruh penjuru Minahasa Utara.

Pemuda pada Pemilu 2024 merupakan salah satu pemilih hak suara yang besar. AMPI tidak ingin anak muda hanya sekadar menjadi pemanis.

“Mari kita rebut kembali kejayaan dan kemenangan Partai Golkar yang ada di Kabupaten Minahasa Utara," tutupnya.(Joyke)