Chris Yodi Longdong: PDI Perjuangan Ingin Sapu Bersih Pemilu 2024 di Minahasa Utara - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Chris Yodi Longdong: PDI Perjuangan Ingin Sapu Bersih Pemilu 2024 di Minahasa Utara

 


Ketua PAC PDI Perjuangan Talawaan Juga Anggota DPRD Minut Chris Yodi Longdong SH (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) telah menargetkan memenangi tiga kontestasi pemilihan umum 2024: Pemilihan Presiden, Kepala Daerah dan Legislatif.

Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Talawaan Chris Yodi Longdong SH mengatakan beberapa persiapan sudah dilakukan oleh internal PDI-P Minut untuk meraih kemenangan.

“Seluruh kader partai saat ini merapatkan barisan untuk memenangkan Pemilu 2024 nanti,” kata Chris Yodi Longdong Kamis (20/10/2022).

Ia mengungkapkan sejak tahapan pemilu dimulai PDI Perjuangan sudah mulai aktif untuk menggerakkan kader dan ikut dalam tahap itu. Diminut kata dia, merupakan target untuk pemenangan pada Pemilu 2024.

Apalagi, PDIP merupakan satu-satunya partai pemenang pada Pemilu 2019 yang lalu. Menurutnya, modal ini harus bisa dimanfaatkan oleh kader dan pengurus DPC PDI Perjuangan. 

Chris Yodi Longdong yang saat ini duduk di kursi DPRD Minut merasa optimistis untuk meraih target sesuai dengan cita-cita partai.

“Kami harus dekat dengan masyarakat, serap semua aspirasi rakyat melalui fraksi. Target di 2024 PDI-P menang Pilpres, Pileg dan Pilkada," ucapnya.

Sementara itu PDI Perjuangan Minut bakal sapu bersih Pemilu 2024 mendatang.

Kekuatan nama Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut Olly Dondokambey bisa mendulang suara yang cukup signifikan untuk PDIP di Minut. 

Kemudian pengaruh kekuatan Ketua DPC PDI P Minut Denny Kamlon Lolong, Bupati Minut Joune Ganda dan Wakil Bupati Kevin Lotulung.

Mesin Partai dan Mesin Birokrasi menjadi kekuatan lumbung suara dari PDI Perjuangan Minut didalam memenangkan Pemilu 2024 nanti. (Joyke)