Denny K. Lolong, Joune Ganda dan Kevin W Lotulung Cabup PDI-P 2024, KWL - Windy Lucas Diprediksi Lebih Berpeluang - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Denny K. Lolong, Joune Ganda dan Kevin W Lotulung Cabup PDI-P 2024, KWL - Windy Lucas Diprediksi Lebih Berpeluang

 

Kevin William Lotulung SH MH dan Windy Lucas (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Meski pemilihan kepala daerah di Kabupaten Minahasa Utara nanti dilakukan tahun 2024.

Namun sejumlah bakal calon Bupati dan Wakil Bupati sudah mulai mencuat.

Diinternal PDI Perjuangan ada nama Ketua DPC PDI Perjuangan Denny Kamlon Lolong yang terendus menjadi kans kuat 01 (Calon Bupati Minut). Denny Kamlon Lolong saat ini menjabat Ketua DPRD Minahasa Utara.

Selain Denny Kamlon Lolong ada nama Wakil Ketua DPD Bidang Ekonomi PDI Perjuangan Sulut Joune Ganda yang saat ini juga Bupati Minahasa Utara.

Kemudian ada nama Wakil Bupati Minahasa Utara Kevin William Lotulung. Kevin William Lotulung atau yang lebih familiar KWL bilamana beliau maju diprediksi sejumlah kalangan lebih berpeluang untuk mendapatkan ticket PDI Perjuangan.

"Dari ketiga nama diatas menurut saya yang lebih berpeluang di usung oleh PDI Perjuangan pada Pilkada 2024 nanti adalah KWL (Kevin William Lotulung) ," ujar Dr. Johny Martinus Krowin.

Figur muda Milenial ini dianggap berpeluang, karena selain rekam jejaknya jelas, dia dikenal banyak orang serta memiliki basis massa yang jelas.

"Bukan lolosnya dia nanti karena pengaruh keluarga bukan. Tapi figurnya memang dikenal baik dikalangan masyarakat Minut," ungkap Krowin, Sabtu (22/10/2022).

Kalau memang KWL maju sebagai calon bupati lebih seru lagi kalau beliau dipasangkan dari unsur Gender (Perempuan).

"Diminut seperti ada Windy Lucas, Cynthia Imelda Erkles dan lainnya yang layak berpasangan dengan KWL dalam Pilkada 2024 nanti. Tapi semuanya itu tergantung hitungan politis dari PDI Perjuangan," tutup Krowin yang juga dosen Tata Negara disalah satu Universitas Negeri di Sulawesi Utara.(Joyke)