Jaclyn Koloay Ketua DPW, Lantik Pengurus DPC, DPRT dan Bappilu PERINDO Minut - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Jaclyn Koloay Ketua DPW, Lantik Pengurus DPC, DPRT dan Bappilu PERINDO Minut


Pelantikan Pengurus DPC, DPRT dan Tim Bappilu Partai Perindo Kabupaten Minahasa Utara (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Tidak mengenal lelah, walaupun sebagai seorang perempuan, Jaclyn Ivana Koloay SH saat ini turun disemua DPD Partai Perindo kabupaten/kota di Sulut untuk melakukan Konsolidasi sekaligus Pelantikan Pengurus Partai Perindo ditingkat kecamatan dan desa.

Jeclyn Koloay SH didampingi Bendahara DPD Partai Perindo Sulut Rull Mantik terus memberikan semangat dan penguatan untuk kader Perindo merapatkan barisan menghadapi Pemilu bahkan Pilpres 2024.

Sementara itu Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Sulawesi Utara Jaclyn Koloay SH, Rabu (5/10/2022) melakukan konsolidasi sekaligus pelantikan pengurus DPC, DPRT dan Bappilu Partai Perindo Kabupaten Minahasa Utara.

Jaclyn Koloay dalam orasi politiknya mengatakan konsolidasi partai ini akan membuat Partai Perindo Sulut semakin solid. Dimana Kader-kader Perindo terus bergerak dari tingkat kecamatan, kelurahan dan desa menghadapi Iven politik yakni Pemilu dan Pilkada 2024.

Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Minahasa Utara Anthony Pusung menjelaskan Partai Perindo Kabupaten Minahasa Utara telah siap bertarung dan kami menargetkan 4 kursi di DPRD Minut.

"Kami optimis Pemilu 2024 nanti kami Partai Perindo bisa meraih 1 fraksi," ucap Pusung.

Acara konsolidasi dan pelantikan pengurus DPC, DPRT dan Bappilu Partai Perindo Kabupaten Minahasa Utara turut dihadiri Bupati Minahasa Utara yang diwakili Asisten I Pemkab Minut dr. Jane Symons M.Kes.

dr. Jane Symons diawal membacakan sambutan Bupati memohon maaf atas ketidakhadiran Bupati JG karena sedang tugas luar daerah.

Menurutnya Pemerintah kabupaten minahasa Utara akan terus bersinergi dengan Partai Perindo untuk bersama- sama membangun  Minahasa Utara.

"Selamat buat pengurus Partai Perindo yang baru dilantik dan mari kita bersama-sama menyukseskan program Pemerintah dibawah kepemimpinan Bupati Joune Ganda dan Wakil Bupati Kevin William Lotulung," tutupnya. (Joyke)