Kawal Program Mitra Kerja, Komisi I DPRD Minut Gelar Rapat 10 OPD - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Kawal Program Mitra Kerja, Komisi I DPRD Minut Gelar Rapat 10 OPD

Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Minahasa Utara Cyhintia Imelda Erkles SAB (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT – Komisi I DPRD Kabupaten Minahasa Utara melakukan rapat kerja atau hearing dengan sepuluh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di ruang Ketua DPRD Minahasa Utara Selasa (11/10/2022). Sepuluh OPD ini adalah semuanya mitra kerja dari Komisi I.

Sepuluh OPD yang diundang dalam rapat diantaranya Sekretariat Dewan (Sekwan), Inspektorat, Dinas Sosial dan PMD, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) dan Dinas Arsip dan Perpustakaan.

Rapat ini dipimpin langsung oleh Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Minahasa Utara Cyhintia Imelda Erkles SAB didampingi anggota yakni Edwin Kambey, Ja'far Efendi Moha, Azhar dan Joseph Dengah.

Adapun agenda pembahasan dalam rapat yaitu terkait perencanaan anggaran pada program-program prioritas masing-masing OPD tahun anggaran 2023.

Erkles yang juga Ketua DPC Gerindra Minut ini mengajak setiap OPD untuk bersinergi dengan Komisi I. Agar program-program setiap OPD mengena kemasyarakat langsung.

"Semuanya ini dilakukan hanya untuk kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Minahasa Utara," tuturnya.

Sementara itu, masing masing Kepala OPD mengaku siap dan bersedia melakukan komunikasi aktif bersama Komisi I DPRD dalam perencanaan tahun anggaran 2023.(Joyke)