Marojahan Ajak Masyarakat Sulut Tuntaskan Dosis Booster - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Marojahan Ajak Masyarakat Sulut Tuntaskan Dosis Booster

Salah seorang warga saat menerima suntikan vaksinasi Covid-19 (Foto: Ist)

Sulut24.com, MANADO - Upaya membentuk kekebalan komunal di wilayah Sulut terus dipacu agar masyarakat Sulut dapat terbebas dari pandemi Covid-19 

Sinergitas terus dibangun oleh BIN Daerah Sulut dengan Pemerintah Daerah serta seluruh stakeholder terkait agar dapat mensukseskan pelaksanaan vaksinasi di setiap wilayah kabupaten dan kota.

Kerjasama vaksinasi tersebut menjangkau masyarakat yang tinggal di wilayah pemukiman padat penduduknya, warga binaan yang ada di lembaga pemasyarakatan, masyarakat yang tinggal di wilayah perkotaan, pedesaan, pesisir maupun mereka yang tinggal di wilayah 4T yang  dilakukan baik secara massal terpusat maupun door to door.

Kabinda Sulut, Brigadir Jenderal TNI Raymond Marojahan S.E. kepada awak media mengatakan bahwa BIN Daerah Sulut terus mengupayakan terbentuknya kekebalan komunal sehingga terus bekerjasama dengan seluruh stakeholder yang ada di wilayah kabupaten dan kota dengan menggelar layanan vaksinasi bersama agar penuntasan tahapan vaksinasi bisa terlaksana dengan baik.

“BIN Daerah Sulut terus mengupayakan terbentuknya kekebalan komunal sehingga terus bekerjasama dengan seluruh stakeholder yang ada di wilayah kabupaten dan kota dengan menggelar layanan vaksinasi bersama agar penuntasan tahapan vaksinasi bisa terlaksana dengan baik,” ucapnya.

Lanjutnya, masyarakat harus menyelesaikan vaksinasi sesuai tahapannya hingga mendapatkan suntikan dosis booster agar kekebalan tubuhnya meningkat dalam menghadapi pandemi Covid-19.

“masyarakat harus menyelesaikan vaksinasi sesuai tahapannya hingga mendapatkan suntikan dosis booster agar kekebalan tubuhnya meningkat dalam menghadapi pandemi Covid-19” jelas Marojahan.

Ditambahkannya lagi, bagi masyarakat yang sudah menyelesaikan tahapan vaksinasi lengkap agar selalu mematuhi prokes dalam setiap aktivitasnya.

“Bagi masyarakat yang sudah menyelesaikan tahapan vaksinasi lengkap agar selalu mematuhi prokes dalam setiap aktivitasnya,” pungkasnya. (fn)