Matangkan Persiapan, Minsel Siap Jadi Tuan Rumah HUT ke-60 P/KB GMIM Tahun 2022 - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Matangkan Persiapan, Minsel Siap Jadi Tuan Rumah HUT ke-60 P/KB GMIM Tahun 2022

Bupati Minsel selaku Ketua Umum Panitia sedang memimpin rapat persiapan kegiatan HUT ke-60 P/KB GMIM Tahun 2022. (Foto: Diskominfo Minsel)

Sulut24.com, MINSEL - Agenda Tahunan Komisi Pria Kaum Bapa (P/KB) Sinode GMIM akan dipusatkan di Wilayah Motoling, Rayon/Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel).

Agenda dimaksud yakni pelaksanaan kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-60 P/KB GMIM Tahun 2022 yang akan digelar Jumat (14/10/2022).

Berbagai persiapan pun terus dimatangkan oleh pihak panitia pelaksana, termasuk panitia lokal.

Terkait pelaksanaan perhelatan akbar tersebut, Bupati Minsel Franky Donny Wongkar, SH (FDW) selaku Ketua Umum Panitia memimpin rapat persiapan kegiatan, Rabu (12/10/2022).

Dalam pertemuan ini, Bupati FDW meminta panitia agar saling mendoakan demi lancarnya kegiatan ini.

Ia juga meminta panitia agar tetap menjalin komunikasi dan koordinasi, serta menjaga kenyamanan para peserta yang akan datang di Kabupaten Minsel.

"Panitia lokal harus mempersiapkan fisik, mental dan iman. Harus punya iman yang kuat, karena kegiatan yang akan kita laksanakan ini adalah kegiatan skala besar yakni se-Sinode GMIM," ujarnya.

Diketahui, kegiatan peringatan HUT ke-60 P/KB GMIM Tahun 2022 akan berlangsung selama tiga hari yakni mulai tanggal 14 hingga 16 Oktober 2022.

Untuk mengantisipasi kemacetan arus lalulintas, panitia juga mengatur rekayasa lalulintas dan telah dibagi 14 Pos.

Pengamanan hajatan ini akan melibatkan personel gabungan dari kepolisian, Satuan Polisi Pamong Praja, Dinas Perhubungan (Dishub) Minsel, dan Panji Yosua.

Hajatan religius ini akan diawali dengan Ibadah Agung dan pembukaan peringatan HUT ke-60 P/KB GMIM Tahun 2022, yang akan dilaksanakan di Lapangan Sam Ratulangi Motoling. (Simon)