Pdt. Dr Hein Arina, Ketua BPMS GMIM Memimpin Ibadah Peresmian dan Pentahbisan Gedung Gereja GMIM "IMANUEL" Winetin - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Pdt. Dr Hein Arina, Ketua BPMS GMIM Memimpin Ibadah Peresmian dan Pentahbisan Gedung Gereja GMIM "IMANUEL" Winetin

Suasana ibadah syukur peresmian dan Pentahbisan Gedung Gereja jemaat GMIM "IMANUEL" Winetin (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT -  Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM Pdt. Dr. Hein Arina, memimpin ibadah syukur peresmian dan Pentahbisan Gedung Gereja jemaat GMIM "IMANUEL" Winetin wilayah Mapanget Empat, Minggu (30/10/2022).

Ibadah ini ditandai dengan penandatanganan prasasti peresmian dilanjutkan dengan pembukaan selubung papan nama serta penyerahan kunci dan pengguntingan pita pintu gereja.

Turut hadir juga Gubernur Provinsi Sulawesi Utara yang diwakili Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Provinsi Sulut Syalom Korompis sedangkan dari Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara yang diwakili Camat Talawaan Alexander Warbung.

Gubernur Sulut Olly Dondokambey  dalam sambutannya dibacakan oleh Kadis DPM-PTSP Provinsi Sulut Syalom Korompis menyampaikan selamat ulang tahun yang ke-108 ,  buat Jemaat GMIM "IMANUEL" Winetin.

Dalam momen ini Gubernur Sulut Olly Dondokambey memberikan semangat baru bagi jemaat untuk dapat bekerja dan berkarya dalam pelayanan bergereja.

Ketua BPMS GMIM Pdt Dr. Hein Arina turut juga mengucapkan selamat kepada segenap semua jemaat GMIM " IMANUEL" Winetin  atas kesuksesannya membangun fasilitas penunjang peribadatan ini dengan harapan dengan diresmikannya dan ditahbiskannya gereja ini dapat memotivasi jemaat untuk lebih konsisten dalam memberikan totalitas kehidupannya dan meningkatkan pelayan pekabaran injil di tengah dunia dan masyarakat.

"Kami sangat mengapresiasi kepada seluruh panitia, bahkan jemaat dan unsur yang telah berpartisipasi dalam pembangunan gereja ini, semoga diberkati selalu atas semua pelayanan bahkan program-program Gerejawi dan Jemaat yang berada di GMIM Imanuel Winetin," ucap Pdt. Arina.

Ketua Panitia Pelaksana HUT Jemaat GMIM IMANUEL Winetin Erick Billy Telew. S.ST. menyampaikan banyak terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam pembuatan hingga diresmikan Gereja GMIM IMANUEL Winetin dan harapan bisa mendatangkan sukacita iman dalam kebersamaan dalam beribadah.

"Terima Kasih kami sampaikan kepada Ketua BPMS GMIM Pdt. Dr. Hein Arina, Gubernur Sulut Olly Dondokambey serta Bupati Minahasa Utara Joune J.E. Ganda SE. MAP yang sudah membantu serta mengsuport kami Jemaat GMIM Imanuel Winetin," ucapnya. (Joyke)