Polri/TNI dan ASN Pemkab Minsel Gelar Kerja Bakti Massal Bersihkan Pasar 54 Amurang - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Polri/TNI dan ASN Pemkab Minsel Gelar Kerja Bakti Massal Bersihkan Pasar 54 Amurang

 

Polri/TNI bersama ASN Pemkab Minsel bersama-sama membersihkan sampah dan reruntuhan di lokasi kebakaran Pasar 54 Amurang. (Foto: Humas Polres Minsel)

Sulut24.com, MINSEL - Ratusan personel gabungan Polres Minahasa Selatan (Minsel), unsur TNI dari Koramil 1302-14/Amurang, pegawai Kejaksaan Negeri (Kejari) Minsel dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minsel  menggelar kerja bakti massal di lokasi kebakaran Pasar 54 Amurang, Kamis (06/10/2022).

Kerja bakti dilakukan dengan membersihkan sampah dan puing-puing pasca kejadian bencana kebakaran di Pasar 54 Amurang beberapa hari lalu yang menghanguskan ratusan lapak pedagang, ruko, kios, dan 35 rumah warga dan sebuah sekolah.

Kerja bakti ini dipimpin langsung oleh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Minsel beserta pemerintah kecamatan dan pemerintah kelurahan.

Mereka bersama-sama bersinergi membersihkan sampah dan reruntuhan yang berserakan di lokasi kebakaran Pasar 54 Amurang.

"Polres Minsel melibatkan puluhan personel dalam kegiatan kerja bakti ini. Kegiatan ini merupakan wujud empati dan kepedulian serta ajakan untuk tetap semangat menatap hari esok yang lebih baik," kata Kapolres Minsel AKBP Cornelius Bambang Harleyanto, SIK.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Wakil Bupati Minsel Pdt. Petra Yani Rembang, M.Th dan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Minsel Budi Hartono, SH, M.Hum. (Simon)