Kapolres Minsel Pimpin Rapat Anev Quick Wins Presisi - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Kapolres Minsel Pimpin Rapat Anev Quick Wins Presisi

Kapolres didampingi Wakapolres Minsel sedang memimpin rapat anev Quick Wins Presisi. (Foto: Sulut24/Simon)

Sulut24.com, MINSEL - Polres Minahasa Selatan (Minsel) melaksanakan rapat analisa dan evaluasi (anev) Quick Wins Presisi, yang diikuti para penanggung jawab program dan operator, Sabtu (12/11/2022).

Rapat anev Quick Wins Presisi dilaksanakan di gedung aula Polres Minsel, dan dipimpin Kapolres Minsel AKBP C. Bambang Harleyanto, SIK, didampingi Wakapolres Kompol Eddy Saputra, SIK.

"Kegiatan ini untuk menyamakan persepsi, ketepatan, kecepatan laporan ke dalam aplikasi quick wins, rekapitulasi data pelaporan di masing-masing program," ungkap Kapolres Minsel AKBP C. Bambang Harleyanto, SIK saat membuka rapat anev.

Anev Quick Wins dilanjutkan dengan menguraikan satu persatu dari 9 program, memeriksa pelaporan, kendala serta tindak lanjutnya.

"Laporan agar dicek dulu, diperiksa teliti, baru dilaporkan ke dalam aplikasi agar segera dapat diverifikasi oleh Posko Polda Sulut," tambah Kapolres Minsel.

Menutup kegiatan rapat anev, mantan Kasubbid Paminal Polda Lampung ini menekankan agar setiap bagian, satuan fungsi serta seksi untuk berkolaborasi dan berkoordinasi dengan masing-masing penanggungjawab program Quick Wins.

"Hal ini perlu dilakukan agar laporan dapat dikirim dengan cepat dan tepat," tegas alumni Akademi Kepolisian (Akpol) tahun 2000 ini. (Simon)