Resmi Dilantik Bupati Joune Ganda Sebagai Hukum Tua Desa Warukapas, Julian Kamagi: Terima Kasih Tuhan Yesus - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Resmi Dilantik Bupati Joune Ganda Sebagai Hukum Tua Desa Warukapas, Julian Kamagi: Terima Kasih Tuhan Yesus

Julian Kamagi bersama keluarga (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Usai melalui tahap demi tahap pelaksanaan Pemilihan hukum tua (Pilhut), akhirnya, Rabu 2 November 2022, Hukum tua (Kumtua) Desa Warukapas Julian Kamagi resmi menjabat.

Ini setelah Bupati Joune Ganda melantik serta memberikan Surat Keputusan (SK) kepada Julian Kamagi bersama dengan 42 Kumtua terpilih lainnya disaksikan Gubernur Olly Dondokambey.

Usai pelantikan Kumtua Julian Kamagi mengatakan, terimakasih kepada Bupati Joune Ganda dan Wakil Kevin Lotulung dan seluruh jajarannya. Tentunya tanggung jawab yang dipercayakan akan dilaksanakan sesuai dengan aturan yang ada.

“Semua ini tidak terlepas dari pertolongan Tuhan Yesus. Terimakasih juga tentunya bagi masyarakat Desa Warukapas. Sebagai orang percaya kita patut mengucap syukur. Sekarang kita satu jangan lagi terkotak-kotak, mari sama-sama bangun desa kita tercinta,” tutur Julian Kamagi.

Sementara itu, Bupati Joune Ganda saat melantik mengharapkan para Kumtua bisa menjadi agen pelopor dan garis depan di dalam membangun desa.

“Mari wujudkan Minut yang lebih hebat yang berubah menjadi lebih sejahtera berdasarkan iman dan gotong royong. Selamat berkarya selamat bekerja dan selamat melayani masyarakat,” pesan Joune Ganda.

Di Pilhut, Julian Kamagi nomor urut 3 berhasil meraih 992 suara mengunguli dua calon lainnya. (Joyke)