Bupati Joune Ganda Bersama 120 Bikers Asal Sulut Dan Gorontalo Ramaikan Event Minut Criterium 2022 - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Bupati Joune Ganda Bersama 120 Bikers Asal Sulut Dan Gorontalo Ramaikan Event Minut Criterium 2022

Suasana The Ultimate Event Minut Criterium 2022 (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT -  Kabupaten Minahasa Utara (Minut) melalui Dinas Pemuda dan Olahraga berkolaborasi dengan Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Provinsi Sulut menggelar lomba balap sepeda, Sabtu (17/12/2022).

Event yang bertajuk The Ultimate Event Minut Criterium 2022 dikuti oleh 120 bikers dari wilayah Sulut dan Gorontalo.

Ada 6 kategori yang di lombakan, terdiri dari Non kompetitif, Women open, Men open (usia 26-25 tahun), Men open (usia 26-35 tahun), Men open (usia 36-45 tahun), Men open (usia 46 Up).

Kegiatan lomba diawali dengan pembukaan, setelah itu satu per satu kategori dilombakan dengan durasi beragam yang dilepas oleh Bupati Minahasa Utara Joune Ganda dan Ketua ISSI Pengpov Sulut Revino Pepah.

Bupati Minut Joune Ganda mengapresiasi atas terselenggaranya lomba balap sepeda bertajuk The Ultimate Event Minut Criterium 2022 yang digelar oleh ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Provinsi Sulut bersama Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara.

“Terima kasih buat ISSI Sulut yang sudah memilih Kabupaten Minahasa Utara. Event ini sangat strategis mendatangkan sport tourism untuk membangkitkan dan memajukan sektor pariwisata di Minahasa Utara. Selain itu kegiatan ini memberi manfaat penting untuk menjaga kebugaran dan kesehatan kita, selamat bertanding dan selamat berkompetisi dengan baik,” ungkap Joune Ganda.

Hadir dalam kegiatan ini, Bupati Joune Ganda, Ketua ISSI Pengpov Sulut Revino Pepah yang juga Dirut Bank SulutGo, Kepala Perwakilan Bank Indonesia (BI) Provinsi Sulut Andry Prasmuko, Kapolres Minut AKBP Bambang Wibowo, SIK, Kadispora Audi Sambul, Sekretaris Dinas Johan Mewengkang, Kapolsek Airmadidi Iptu Yusi Kristian, Kadis Kominfo Robby Parengkuan Kadis Perhubungan Max Wurarah Parengkuan dan sejumlah Kepala OPD lainnya beserta para Camat. (Joyke)