Denny K. Lolong dan Joutje Dengah Hadiri HUT Desa Tumaluntung yang ke-366 - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Denny K. Lolong dan Joutje Dengah Hadiri HUT Desa Tumaluntung yang ke-366

Ketua DPRD Minut Denny Kamlon Lolong dampingi Tokoh Masyarakat Minut Joutje Dengah, Camat Kauditan Royke Rampengan, Hukum Tua Desa Tumaluntung Richard Kamagi dan Wisatawan Spanyol Menyaksikan  Langsung HUT Desa Tumaluntung ke-366 (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Ketua DPRD Minahasa Utara Denny Kamlon Lolong (DKL) menyampaikan ucapan selamat hari  ulang tahun (HUT) Wanua Tumaluntung ke – 366.

"Selamat Hari Jadi yang ke-366 untuk Wanua Tumaluntung, dengan harapan desa Tumaluntung menjadi desa yang maju dan mandiri," ucap Ketua DPRD Minut Denny. K. Lolong Senin (12/12/2022).

Ucapan yang sama pula datang dari tokoh masyarakat Minut asal Desa Kaima Joutje Dengah.

Menurut Dengah desa Tumaluntung memiliki sumber daya alam yang sangat potensial untuk dikembangkan dan menjadi desa Wisata dimana memiliki air terjun yang indah, juga terdapat waruga atau makam leluhur yang saat ini telah dikembangkan sehingga menjadi objek wisata budaya.

“Diusianya yang ke-366, wanua Tumaluntung akan semakin maju dan berkembang serta dapat menjadi desa tujuan wisata," ucap Dengah 

Ia menambahkan, sebagai salah satu desa yang mendapatkan penghargaan dari kementrian pariwisata dan ekonomi kreatif kategori desa wisata membuat pemerintah desa harus terus meningkatkan inovasi dan kreatifitas, terutama dalam mempromosikan objek dan potensi wisata di desa Tumaluntung. (Joyke)