FDW Teken BAST dan NPHD, Bawaslu RI Terima Hibah Tanah dari Pemkab Minsel - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

FDW Teken BAST dan NPHD, Bawaslu RI Terima Hibah Tanah dari Pemkab Minsel

Bupati Minsel Franky Donny Wongkar, SH bersama Ketua Bawaslu RI, Rahmat Bagja. (Foto: Diskominfo Minsel)

Sulut24.com, MINSEL - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Selatan (Minsel) mendukung sepenuhnya penyelenggaraan Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024 mendatang. 

Ini dibuktikan dengan ditandatanganinya Berita Acara Serah Terima (BAST) dan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) atas tanah yang dihibahkan oleh Pemkab Minsel kepada Badan Pengawas Pemilu Republik Indonesia (Bawaslu RI).

Penandatanganan BAST dan NPHD tersebut, dilakukan langsung oleh Bupati Minsel Franky Donny Wongkar, SH, di Kantor Bawaslu RI, Jakarta, pada Kamis (08/12/2022).

Selain dihadiri dan disaksikan oleh pimpinan Bawaslu RI, kegiatan tersebut turut disaksikan pula oleh Ketua Bawaslu Provinsi Sulawesi Utara Ardiles Mewoh, didampingi Kepala Sekretariat Aldrin Arthur Christian, S.STP, serta pimpinan Bawaslu Kabupaten Minsel dan pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait.

Pada kesempatan itu, Ketua Bawaslu RI Rahmat Bagja menyambut baik hibah tanah yang diberikan oleh Pemkab Minsel.

Ia pun menyampaikan apresiasi dan berharap hal ini akan menjadi penyemangat bagi Bawaslu Minsel dalam melaksanakan tugas kerjanya, terlebih menghadapi pesta demokrasi Pemilu 2024 mendatang.

"Pada kesempatan yang berbahagia ini, saya menyampaikan apresiasi kepada Pemkab Minsel yang telah memberikan hibah tanah kepada Bawaslu RI. Tanah ini nantinya akan digunakan oleh Bawaslu Minsel," ujar Rahmat. 

Sementara itu, Bupati Franky Wongkar berharap kerja sama yang telah terjalin baik selama ini antara pihak Pemkab Minsel dengan penyelenggara Pemilu, dapat terus berlangsung.  

"Kerja sama yang baik harus kita upayakan agar pesta demokrasi Pemilu 2024 mendatang dapat berjalan dengan lancar, aman dan sukses," tegas mantan Anggota DPRD Provinsi Sulut selama tiga periode ini. (Simon)