HUT ke-352 Berlangsung Meriah, Bupati JG Optimis Wanua Lembean Makin Maju - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

HUT ke-352 Berlangsung Meriah, Bupati JG Optimis Wanua Lembean Makin Maju

Suasana peringatan HUT ke-352 Desa Lembean, Kecamatan Kauditan (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - HUT Wanua Lembean Kecamatan Kauditan yang ke-352 Selasa (27/12/2022) berlangsung meriah dan sukses.

Acara HUT Wanua Lembean ini di hadiri langsung Bupati Minahasa Utara Joune J.E Ganda SE. MAP, 

Bupati Joune Ganda sendiri tampak larut dalam suasana syukuran bersama dengan masyarakat. 

Kegiatan sendiri diawali dengan ibadah di batas desa. Kemudian dilanjutkan dengan seremoni peniupan lilin di balai desa. 

Bupati Joune Ganda mengucapkan selamat atas bertambah usia salah stau desa tertua di Minut tersebut. Baginya sudah ada banyak orang besar yang lahir dari Desa Lembean. 

“Olehnya masyarakat di sini mari menjaga ketentraman dan mendukung pembangunan pemerintah,” tuturnya.

Katanya, di masa pemeritahan Hukum Tua Daisy Sumampouw sudah banyak kemajuan yang terjadi. Keberhasilan itu harus dijaga. 

“Sekali lagi banyak selamat bagi masyarakat Desa Lembean,” tuturnya didampingi Kadis Kominfosan yang juga Kepala BPD Lembean Robby Parengkuan, Camat Kauditan Royke Rampengan. 

Bupati JG sendiri berhasil menghibur warga lewat tembang lagu yang dinyanyikan dengan diiringi musik kolintang.

Sementara itu, Hukum Tua Lembean Daisy Sumampouw mengaku bersyukur bisa menjadi pemimpin Wanua Lembean di HUT ke 352. 

Dia memastikan bakal ikut mengawal program pemerintah pusat, provinsi dan kabupaten yang akan disinergikan pada program pemeritah desa. 

“Kami berterimakasih kepada Pak Bupati dan Wakil Bupati, para pendahulu kami serta masyarakat yang sudah berkontribusi bagi pembangunan desa. Kami meminta agar dukungan tetap kami terima demi kemajuan Desa Lembean,” harapnya didampingi suami tercinta Theodorus Lasut. 

Acara sendiri dilanjutkan dengan makan bersama serta pesta rakyat. (Joyke)