'Jumat Bacerita', Kapolres Minsel Dengarkan Keluhan Masyarakat Tenga - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

'Jumat Bacerita', Kapolres Minsel Dengarkan Keluhan Masyarakat Tenga

Kapolres Minsel AKBP Cornelius Bambang Harleyanto, SIK bertatap muka dengan masyarakat Kecamatan Tenga pada Program Polres Minsel 'Jumat Bacerita'. (Foto: Humas Polres Minsel)

Sulut24.com, MINSEL - Kapolres Minahasa Selatan (Minsel) AKBP Cornelius Bambang Harleyanto, SIK bertatap muka dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, pemerintah kecamatan, para hukum tua dan perangkat desa se-Kecamatan Tenga, pada Jumat (09/12/2022) pagi.

Tatap muka dan dialog interaktif Polres Minsel dengan masyarakat ini dilaksanakan di area pesisir pantai Desa Molinow, Kecamatan Tenga, pada kesempatan agenda rutin 'Jumat Bacerita'.

Pada kesempatan itu, Kapolres Minsel turut didampingi jajaran pejabat utama Polres Minsel.

Program Polres Minsel 'Jumat Bacerita' bertujuan mendengar secara langsung keluhan, aspirasi, saran, dan kritik masyarakat terkait kinerja pelayanan jajaran Polres Minsel maupun informasi tentang situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). 

"Karena itu, silahkan sampaikan keluhan, aspirasi, saran, dan kritik saudara-saudara. Ini situasi santai, tidak perlu malu, demi perbaikan kinerja kami ke depan dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepolisian kepada masyarakat," ujar Kapolres Minsel dalam sambutannya.

Sambil makan gorengan, minum kopi/teh, tokoh-tokoh masyarakat dan pemerintah desa se-Kecamatan Tenga menyampaikan aspirasinya yang didengarkan langsung oleh Kapolres Minsel. 

"Setiap informasi dan aspirasi saudara-saudara kami tampung sebagai bahan evaluasi untuk pengambilan langkah strategis guna mengoptimalkan pelayanan kepolisian serta menjaga stabilitas kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polres Minsel," tutup Kapolres Minsel di akhir kegiatan. 

Kegiatan ini berlangsung sukses dan mendapat support penuh dari tokoh agama dan tokoh masyarakat serta pemerintah desa se-Kecamatan Tenga. (Simon)