Kado Akhir Tahun 2022, 19 Personel Polres Minsel Naik Pangkat - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Kado Akhir Tahun 2022, 19 Personel Polres Minsel Naik Pangkat

Kapolres bersama Ketua Bhayangkari Cabang Minsel foto bareng 1 personel Pamen dan 5 personel Pama yang naik pangkat. (Foto: Humas Polres Minsel)

Sulut24.com, MINSEL - Sebanyak 19 personel Polres Minahasa Selatan (Minsel) menerima kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, periode 1 Januari 2023.

Upacara laporan kenaikan pangkat dilaksanakan di halaman utama Polres Minsel, dipimpin langsung Kapolres Minsel AKBP C. Bambang Harleyanto, SIK, pada Sabtu (31/12/2022).

"Kenaikan pangkat ini merupakan wujud penghargaan organisasi kepada personel atas dedikasi dan pengabdian serta kinerjanya, yang merupakan kebanggaan pribadi, keluarga serta institusi Polri," ucap Kapolres Minsel dalam amanatnya.

Kapolres Minsel melakukan prosesi siram air bunga kepada seorang Pamen yang naik pangkat. (Foto: Humas Polres Minsel)

Diharapkan dengan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi ini, akan memberikan semangat dan motivasi kepada personel untuk terus meningkatkan kualitas kinerja sebagai abdi negara pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, dan juga aparat penegak hukum.

Adapun personel Polres Minsel yang naik pangkat untuk periode 1 Januari 2023 yakni Perwira Menengah (Pamen) Kompol ke AKBP sebanyak 1 personel, Perwira Pertama (Pama) sebanyak 5 personel serta Bintara sebanyak 13 personel.

"Banyak selamat bagi para personel Polres Minsel yang naik pangkat. Tetap semangat, berikan pengabdian terbaik untuk masyarakat, bangsa dan negara," tutup Kapolres Minsel di akhir upacara. (Simon)