Kegiatan Reses Anggota DPRD Minut Meydi Kumaseh di Hadiri Ratusan Warga - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Kegiatan Reses Anggota DPRD Minut Meydi Kumaseh di Hadiri Ratusan Warga

Anggota DPRD Minut Meydi Kumaseh bersama Sekretariat Dewan (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Meydi Reppy Kumaseh Anggota DPRD Minahasa Utara dari Fraksi Partai NasDem menggelar Reses di Desa Kaima Kecamatan Kauditan, Minggu (4/12/2022).

Saat mendengar aspirasi warga Anggota DPRD Minut Meydi Kumaseh  mengatakan, reses ini dilaksanakan untuk menampung aspirasi masyarakat yang merupakan salah satu tugas penting wakil rakyat, untuk bertatap muka langsung dengan konstituen, mendengar apa yang menjadi keluhan dari masyarakat.

“Tujuan kegiatan ini untuk menyerap aspirasi khususnya dari masyarakat Kaima. Jadi silahkan sampaikan di reses ini, dan semua aspirasi dari masyarakat kami akan bahas bersama Bupati dan Wakil Bupati juga Pimpinan dan anggota DPRD Minut,” kata Kumaseh.

Lanjut mantan Kumta Kaima ini, usulan masyarakat Kaima yang di sampaikan dalam reses saat ini, yakni terkait perbaikan jalan, drainase, lampu penerangan jalan dan jalan produksi pertanian akan dibawah ke pimpinan dan pemerintah Minut untuk ditindaklanjuti.

“Kami telah mendengar dan menampung usulan dan aspirasi masyarakat serta masukan untuk program pembangunan di tahun yang akan datang," ujar Kumaseh.

Anggota DPRD Minut Meydi Kumaseh saat membagikan hadiah Natal kepada PERS Minut (Foto: Ist)

Sementara itu dalam kegiatan Reses tersebut Anggota DPRD Minut Meydi Kumaseh berbagi kasih dengan warga bersama dengan Pelayan Khusus, Penatua, Diaken dan para Lansia.

Bahkan pada kesempatan tersebut Meydi Kumaseh memberikan hadiah bagi anggota Kolom atau Jemaat yang paling rajin hadir di setiap kegiatan Ibadah, baik Ibadah Kolom maupun Ibadah BIPRA. (Joyke)